25|189

280 56 0
                                    

189: Brainwashed

Sebelum aku sendiri menyadari apa yang sedang terjadi, cahaya biru telah menembus mata ku.

'Potongan relik....!'

Ketika aku memperhatikan apa yang coba dilakukan Yvonne kepadaku, aku mengangkat tangan dan menutup mata ku kuat-kuat.

"Apa ini....!"

"Aku juga tidak tahu ini akan terjadi padamu. Kamu begitu keras kepala sehingga aku membuang-buang energiku untuk melakukan ini padamu."

"Lepaskan! Aku tidak tahu apa-apa!"

"Kamu pasti telah melakukannya..."

Aku menangis dengan mata terpejam putus asa, tapi Yvonne sepertinya tidak mendengarku sama sekali.

'Apa yang harus aku lakukan? Apa yang aku lakukan? Apakah aku sedang dicuci otak? '

Hati ku takut dan gemetar seperti orang gila. Cahaya biru menerpa mataku lebih intens saat aku panik.

Aku melangkah mundur untuk keluar dari situ.

Tapi Yvonne menekan bahu ku begitu kuat sehingga aku sendiri bahkan tidak bisa melarikan diri.

Ketika aku tidak bisa melihat bagian depan dari mataku, aku hanya diam membisu seperti cacing yang terjebak di jaring laba-laba mematikan.

"Perhatikan baik-baik, Penelope. Apa yang akan terjadi jika aku tetap bertahan seperti ini dan akhirnya membuatmu menyerahkan kepingan itu padaku...."

"Uh ....!"

Sambil memegang erat bahuku, Yvonne berbisik di telingaku dengan suara kecil seolah menceritakan rahasianya.

"Cerminnya sudah hampir lengkap, dan kamu tidak akan punya pilihan selain menonton tanpa daya saat orang yang kamu sukai sedang diayunkan mati olehku."

Di saat yang sama saat kata-katanya selesai, sesuatu lewat di depan mataku, dipenuhi warna biru.

Itu terakhir kali aku mengalaminya di Soleil.

Penglihatan yang tak terhitung jumlahnya, seperti seribu, membuatku pusing. Sulit untuk bersikap rasional.

"Aku tidak tahu potongan cermin apapun! Jadi berhentilah...."

"Mereka membencimu, sekarang mereka akan memelukmu atas nama mencintaimu, tidak memenjarakanmu di mana pun, dan akhirnya mencabik-cabikmu dan membunuhmu."

"Biarkan aku pergi!"

"Penelope yang malang ... Sebelum aku melakukan itu, beri tahu aku di mana potongannya berada..."

Tuk tuk-. Sesuatu sedang lewat di depan mataku yang terpesona.

Tapi itu hanya mujur atau malang. Kecuali benjolan di kepala ku, itu lebih dari yang aku kira.

Untuk mendorong Yvonne keluar, kulit lembutku tersentuh ujung jarinya.

Dia menangkapku seolah-olah dia adalah seutas tali yang mengikat ku dengan erat.

"Aku sudah menyuruhmu melepaskan."

"Haha."

Aku membuka mata secara refleks saat mendengar suara erangan pelan.

"Haa, haa...."

Kami saling menempelkan bahu dan pergelangan tangan.

Saat aku meraih pergelangan tangan Yvonne dan mengangkatnya, pecahan cermin yang ditekan di wajahku jatuh sedikit.

White Lily Means Death[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang