81|245|14

350 54 107
                                    

WARNING! Siapkan hati man teman:')

14.

Putra Mahkota menggenggam bagian bawah gaunku dan melafalkan kata-katanya seolah-olah sedang memohon.

Itu lebih seperti adegan memohon tanpa tujuan daripada sebuah proposal lamaran.

Meskipun itu adalah cincin yang belum selesai, itu bahkan tidak diberikan seperti lamaran pernikahan.

”....Yang Mulia."

Aku memandangnya yang berlutut di depanku dengan sedikit keheranan.

Dia adalah putra mahkota hebat yang memimpin perang penaklukan yang membawa kekaisaran ini menuju kemenangan dan dengan bangga kembali ke ibu kota. Sangat aneh bagiku ketika melihat seorang pria yang akan menjadi kaisar dengan kekuatan absolut, tanpa gangguan apa pun, dengan putus asa memohon kepadaku untuk menikah dengannya....

"Kau tidak harus berlutut dengan kedua lutut."

"Ini pertanyaan, cepat jawab. Maukah kau menikah denganku? Hah?"

Mari kita lihat dia. Callisto mengucapkan kata-kata itu seolah-olah itu haru segera dijawab tanpa pikir panjang.

Wajah yang tampak tidak sabar kini menjadi asing.

'Kenapa Aku sangat malu dengan tindakan nya?'

Tiba-tiba kata-katanya membuatku menyeringai dan tersenyum kecil. Aku memang sangat marah ketika dia mengatakan padaku bahwa kami akan segera menikah tanpa memberikan persetujuan ku.

Melihatmu menatapku dengan sedih, itu sedikit....

'Itu lucu sekali.'

“...Kamu tahu aku tidak sedang menggodamu, kan?"

Aku menggelengkan kepala dan berkata, "aku lelah."

"Maka aku akan menghubungi Cedric dan menyuruhnya memanggil pelayan."

"Tidak perlu, itu Tidak masalah."

Aku tahu Callisto akan segera pergi keluar karena marah. Tapi dia masih bergumam dengan wajah kaku tanpa bangun dari tempat dimana kedua lututnya bersentuhan dengan lantai.

"Jika aku bisa menangkapmu, apa masalahnya dengan godaan seperti itu?"

"Dan apa yang kita lakukan untuk menghentikan mereka yang gelisah?"

'Ya tentu saja.'

Jantungku, yang telah berdebar-debar sesaat, dengan cepat kembali ke keadaan semula. Aku menatapnya dengan wajah dingin, menghela nafas dan perlahan duduk di depannya.

"Yang Mulia."

Wajah pangeran pucat karena apa yang dia bayangkan saat melihatku melakukan kontak mata tanpa memberikan jawaban.

Aku mengulurkan tanganku dan membawanya diriku pada mata merah yang bergetar, dan menyapu pipinya dengan lembut.

Kemudian, dengan suara pelan, aku mengakui apa yang belum pernah aku katakan sebelumnya.

"Aku, aku ingin belajar."

".....apakah itu arkeologi, apakah kamu akan mengatakan itu?"

"Ya. Bukankah Sudah kubilang, aku adalah juara pertama di tempat aku tinggal."

Callisto mengangkat alisnya seolah  dia tidak menyukai apa yang aku katakan.

Tetapi dia berhasil mendengarkan dengan tenang tanpa menghentikan kata-kata ku.

"Aku ingin melakukan apa yang selama ini aku lakukan di sini. Masih banyak peninggalan dan peradaban yang belum ditemukan, bukan? Mungkin ada tempat yang membutuhkan bantuan ku. "

White Lily Means Death[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang