16|180

380 64 4
                                    

180: I am tired with my situation

Itu membungkam kebisingan di kantor dalam sekejap. Kulit Duke, yang telah mengamuk beberapa waktu lalu, menjadi pucat. Dia tergagap, sepertinya tidak bisa percaya dengan kata-kata yang baru aku katakan.

"A...Apakah kamu baru saja mengatakan sekarang bahwa kamu adalah kambing hitam, Penelope?"

"Iya."

Aku menerima nya dengan enteng.

"Bukankah kamu memanggilku di tempat ini untuk mengakui dosa-dosaku?"

"Bukan seperti itu! Aku tidak memanggilmu untuk hal itu!"

Duke membuka lebar matanya.

"Sudah kubilang, untuk mencegah hal ini terulang kembali! Aku hanya takut mungkin ada seseorang yang mengincar Eckart....."

"Ini tidak ada hubungannya dengan orang luar."

Aku buru-buru menghentikan kata-kata Duke. Perkembangan ini sedikit berbeda dari yang diharapkan.
Putrinya sudah kembali, kupikir alirannya akan cepat kalau kubilang seperti ini. Bagi Duke, itu tidak mudah, apakah dia telah mencuci otak juga.

"Sudah kubilang, aku sudah memesan semuanya. Tidak perlu menyelidiki lebih lanjut. Ini semua salahku, jadi aku akan mengurusnya."

"Bagaimana...-"

"Tidak, kamu tidak bisa pergi kemanapun."

Seseorang dengan tegas menolak tawaran ku, bukan Duke yang tidak berdaya. Saat aku menoleh, Derrick menatapku seperti ingin membunuhku, matanya penuh merah amarah sebelum dia menyadarinya sendiri.

"Mengapa?"

Jika aku melakukan ini, aku pikir semua orang akan menyambut gembira usulan ku dengan senang hati. Aku tidak bisa mengerti dia sama sekali, jadi aku langsung bertanya padanya.

"Seperti biasa, kau dengan hati-hati dan penuh pertimbangan menyalahkanku, jadi lebih baik jika aku meninggalkan rumah....-"

"Kamu tidak akan ke mana-mana!"

Sesaat bagiku yang melihat Derrick, dia membuat suara keras seperti Duke.

'...Kenapa kamu berteriak kencang seperti itu?'

(Because he's fall in love with you-_-)

Aku malu dan menatapnya.

"Jika itu salah satu main-mainmu, lebih baik kita tutupi rumor itu dan melupakan nya. Pada titik ini, apa pun yang kamu lakukan akan memengaruhi prestise Eckart!"

"......"

"Jangan lupakan reputasimu!"

Derrick tiba-tiba berhenti berbicara karena dia berkeringat dingin seperti seseorang yang dikejar oleh seseorang. Mengetahui bahwa dia terlalu bersemangat, dia berkata dengan suara yang lebih lembut, menyapu poninya dengan kasar.

".....Ada batasan untuk melindungi bagi kami jika kau meninggalkan keluarga ini."

"Sejak kapan kau begitu peduli dengan reputasi ku?"

"Kamu sangat...!"

Apa yang tidak begitu aku sukai dari jawabannya, sehingga wajahnya berubah menjadi mengerikan. Bagi ku sendiri, situasi ini semakin menyebalkan.

"Derrick benar, Penelope."

Kemudian, melalui atmosfer yang keras ini, sang duke bergegas untuk ikut campur.

"Sayangku, ayo tenang dulu. Biarpun itu drama buatan mu sendiri, aku tidak bermaksud menyalahkanmu, oke?"

(Huweee, papa Duke😭)

White Lily Means Death[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang