70|234|3

297 52 38
                                    

Penelope bisa merasakan tatapan cerah kedua mata Marienne kepadanya saat ini.

'Bagaimana dia tahu?'

Penelope berpikir bahwa mereka menyembunyikan hubungan mereka dengan baik selama ini, meskipun keledai gila Callisto itu biasa memberi tahu anak buahnya tentang hal seperti kata yang bisa saja menerangkan kebenaran lain semacam "lindungi Putri Mahkota".

Tapi meski begitu, orang-orang itu akan panik, dan Penelope tidak akan pernah menyebutkannya.

Karena dia sebelumnya memiliki masalah yang tak terhitung jumlahnya dengan Putra Mahkota, Penelope tidak pernah benar-benar memikirkannya sebelumnya. Dia sudah gila mencoba bertahan dari permainan sialan itu.

Baru beberapa hari sejak aku mulai tinggal di istana. Sekarang mereka membicarakan Pernikahan macam apa?!'

Penelope tergagap saat mencoba menjawab kata-kata Marienne yang tidak terduga.

"Ya Tuhan! Aku sedang berbicara dengan Permaisuri masa depan, bukan?"

Marienne bertepuk tangan seolah dia menyadari sesuatu yang baru sebelum membungkuk kepada Penelope.

“Mohon jaga baik-baik saya, Yang Mulia."

Perilakunya yang acak mulai menarik perhatian orang lain disana ke tempat Marienne dan Penelope berdiri.

“Ah, hentikan sebelum semua orang salah paham!"

Penelope dengan panik mengulurkan tangan dan menariknya.

“Siapa, siapa yang bilang begitu? Cedric, apa mungkin? Atau apakah bajingan itu lagi…!”

“Hmm, siapa yang tahu? Mudah untuk mengatakan. ”

Senyuman rahasia Marienne mengejutkan Penelope untuk kedua kalinya.

aku baru berada di sini selama beberapa hari, apakah kita sudah terlihat begitu jelas?'

Tidak mungkin. Pada siang hari, sebagian besar komunikasi mereka terjalin melalui Cedric. Mereka hampir tidak punya waktu untuk bertemu satu sama lain secara pribadi. Mereka telah bekerja keras untuk mengalahkan Yvonne, dan sekarang Callisto sedang dalam masa pemulihan dan bersiap untuk diangkat menjadi Kaisar.

Ini jelas tak diketahui oleh publik.

“Jangan khawatir, Putri. Hanya aku satu-satunya yang berpikir begitu."

Marienne cepat menambahkan ketika dia melihat ekspresi bingung Penelope.

“Dia adalah penguasa ke-39 Keluarga Kekaisaran, yang menyapu medan perang yang sunyi dengan kekuatan luar biasanya!"

“Apa? Apa itu?"

Penelope memiringkan kepalanya karena dia tidak mengerti perubahan mendadak dalam percakapan itu.

“tapi bagaimana Dia bisa menjadi satu-satunya yang sangat patuh terhadapmu. Bagaimana dia bisa terlihat seperti orang yang hanya tunduk padamu dengan kemampuan hebat seperti itu?”

"...ya?"

“oh! Dan ada juga orang-orang yang marah karena serangan sihir sang putri dan menyebarkan rumor, pada kenyataannya, ada rumor yang beredar bahwa Putri Ekcart itu adalah seorang monster berbahaya. Itulah mengapa Putra Mahkota membuat istana selalu berjaga setiap harinya. "

“A-apa ?! ”

Penelope sangat terpukul. Rentetan gelar yang ditujukan padanya mulai menari-nari secara acak dikepala: Anjing gila Eckarts, insiden panah otomatis, dan sekarang dia dianggap monster Kekaisaran?

White Lily Means Death[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang