Saat taring raksasa dari ular batu jatuh di samping tempat ku terduduk.
Aku bersandar ke batu dengan lemah dan mendengar teriakan yang tak kukenal.
Pada saat yang sama, ada cukup banyak keributan yang terjadi didepan ku!
Suara tajam khas pedang terdengar seperti menerobos angin.
"Kieek-!"
Kepala ular iblis, yang menonjol keluar dari celah antara bebatuan bergerak cepat bergegas ke arahku, segera ditebas oleh pedang yang dipegang oleh seseorang.
Itu sama seperti yang aku alami beberapa waktu lalu.
Namun, meskipun lehernya putus, ular yang menggigit ujung batu tempat ku berdiri dan yang menendang kepala ular yang terkulai itu bukanlah eklise.
".....fyuh~"
Aku menatap kearah sosok Callisto, yang sepertinya tiba-tiba jatuh dari udara sambil beradu pedang dengan ular tadi. Dia beranjak dari tempat dia berdiri dan menyapu bersih wajahnya yang basah.
Sosok yang membawa pedang dengan bagian belakang kepalanya yang terangkat agak lucu, tapi dia tampak mengerutkan kening karena suatu alasan.
"Bagaimana......"
Dia bertanya padaku, menarik napas dalam-dalam seolah dia akan segera marah karena melihat sosokku ada ditempat segelap ini sendirian, dia menatapku dan aku menatapnya.
"Kapan kau berhenti menjadi arkeolog dan mengubah frofesi menjadi pemburu didalam hutan gelap yang dekat dengan ngarai hah?"
"Itu...."
Mata merah itu terlihat membara dengan ganas di kegelapan atas kata-kata ku.
Sambil ragu-ragu, aku tidak tahu harus menjawab apa.
"Untuk itu...."
Seekor sosok kuda nil kecil menutupi lidahnya yang pecah di belakang punggungnya.
"Ah! Awas, Yang Mulia! Wind prison!"
Aku segera merobek gulungan yang ada di tanganku bahkan sebelum aku mengatakan padanya untuk menghindari segera monster itu.
"Groaaa..."
Angin Tajam seperti jarum dengan ujung yang lancip ditembakkan ke arah kuda Nil liar itu.
"Kaaaaah!"
Callisto, yang berhasil menghindarinya yang berniat menyerang dirinya, berteriak gugup, mengayunkan pedang di bawah rahang iblis yang terhuyung-huyung di bawah serangan sihir.
"Ha, sekarang kamu ingin memberi sasaran pada tunangan mu sendiri dan apa yang ingin kamu tembak?"
"Aku menjadikan mu sasaran? kamu? Aku yang menyelamatkanku! Hei!"
Mulai dari yang pertama, para iblis monster yang dengan rajin mendaki ngarai telah mencapai satu atau dua dari tempat kami berada.
Tanpa banyak yang menggerutu, aku segera merobek gulungan baru itu.
"Tetap di belakang!"
Callisto, yang memperbaiki posisi tangan pada pedangnya, menyembunyikanku di belakang punggungnya, dan mulai berurusan dengan batu-batu hidup besar yang keluar dari celah bebatuan.
Aku merobek gulungan itu sekali lagi saat dia berkata. Hanya ada lima gulungan dan hanya dua gulungan yang tersisa.
Wick, Wick-.
"Kaaaaah!"
"Kieek-!"
Bersamaan dengan itu, kepala ular raksasa mulai bermunculan dari satu tempat ke tempat lain.
Ngarai berbatu itu penuh dengan bebatuan, jadi sulit untuk membedakan apakah itu batu dari gunung atau ular batu.
KAMU SEDANG MEMBACA
White Lily Means Death[✓]
Random[ Just a Projects ] HUSH! Jauh-jauh sana! Jangan hiraukan keberadaan ku!