Prolog

34.3K 1K 1
                                    

sebelum baca dukung cerita ini dengan vote dan komentar karena itu sangat sangaaaat berarti buat aku

S E L A M A T D A T A N G D A N S E L A M A T M E M B A C A

***

"Mamah sama Papah melakukan ini demi kebaikan kamu juga Zea," ucap Rima dengan nada geramnya.

"Memangnya Zea kenapa? Zea gak papa Mah," jawab perempuan bernama Zea dengan seragam SMA-nya yang terlihat berantakan itu.

"Papah tetap akan menjodohkan kamu apapun itu alasannya," Beni, pria paruh baya yang merupakan ayah dari Zea itu kini ikut bersuara setelah sedari tadi hanya terdiam menyaksikan perdebatan antara istri dan anaknya.

"Papah sama Mamah tega liat Zea udah punya rumah tangga yang bahkan Zea masih SMA? Umur Zea belum cukup Pah! Mah!" tolak Zea dengan penuh penekanan.

"Apa menurut kamu Papah cuma mentingin keinginan Papah aja? Ini juga demi kamu Zea," ucap Beni tegas.

"Terserah! Zea capek, toh apapun penolakan Zea Papah sama Mamah tetap maksa Zea kan?"

Setelah mengatakan itu Zea pergi meningglkan kedua orang tuanya di ruang keluarga.

Menaiki tangga dengan tergesa, Zea menghentikan langkahnya ketika suara sang Papah kembali mengintrupsi. "Papah mau ini yang terakhir kalinya kamu masuk BK Aeris Florezea!"


***

"Pah sumpah becandaan Papah sama sekali gak lucu," ucap seorang laki-laki beseragam SMA dengan kekehannya berusaha mengalihkan pikirannya yang entah kenapa tak ingin ia pikirkan dengan jauh berkat ucapan Papahnya barusan.

"Kamu pikir Papah keliatan lagi ngelucu? ini serius Asean!" ucap Dendi sembari membenarkan letak kacamatanya. Sedangkan Linda yang berada disamping Beni hanya diam memperhatikan keduanya yang tampak berbeda pendapat.

"C'mon Dad ini bukan zamannya jodoh-jodohan. Sean masih mampu kasih kalian menantu. Tapi nanti, Sean masih SMA yang bener aja?" jawab Sean tak habis pikir.

"Keputusan Papah sudah bulat dan tidak bisa di ganggu gugat! Jadi persiapkan dirimu Asean," tegas Dendi.

Sean menghela napasnya kasar. Sungguh Sean tak pernah membayangkan akan ada di posisi ini sebelumnya.

Di jodohkan? Menikah? Punya istri? Lalu berkeluarga? Astagaaaa

.

.

.

kamu pembaca baru atau lama nih??


Instagram

@eunci_lai

(Not) Bad Marriage [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang