114. Hyunsuk (Jihoon X Hyunsuk Treasure)

605 21 14
                                    

Ini siapa kemarin yang request ya??? Aku cek di google kok wajahnya lebih imut Jihoon, tapi ini sudah disesuaikan dengan permintaan dan biasanya nama seme didepan nama ukenya, jadi udah aku tulis jihoon semenya. maafkan aku kalau ternyata salah ya

SELAMAT ENJOY

Jihoon menunggu dengan gelisah, ia sudah menunggu lebih dari 30 menit dan kekasih tercinta nya belum juga muncul. Jihoon mendengus kesal, matanya menatap pada Gedung YG yang ada dihadapannya dan dengan buru - buru ia melangkah kedalam gedung mewah itu.

Langkah kaki Jihoon terhenti di depan meja resepsionis, "Permisi.. Hyunsuk kenapa tidak keluar - keluar ya? Aku mau menemuinya."

Jihoon melihat wajah resepsionis yang terlihat bingung, "Apa anda sudah memiliki janji untuk bertemu Hyunsuk - ssi?"

"Kenapa haru memiliki janji untuk bertemu dengan kekasihku sendiri?" Jihoon mulai kesal apalagi melihat ekspresi dari orang - orang yang ada dibelakang meja resepsionis, "Ayolah cepat, aku sudah menunggu lama masa mau kau biarkan aku menunggu terus."

"Heh!!! Kau tadi bilang siapanya Hyunsuk!!!"

Jihoon terkejut bukan main ketika ada seorang laki - laki yang sepertinya lebih tua darinya beberapa tahun tiba - tiba saja membalikkan badannya dengan semena - mena dan menatap tajam padanya. Jihoon tahu orang yang ada dihadapannya ini, leader EXO - Suho.

"Kau bilang kalau kau ini kekasih Hyunsuk," kata Suho.

"Memang iya, aku kekasihnya Hyunsuk," ucap Jihoon yang merasa tidak salah dengan ucapannya namun ia yain jika ada kesalahan saat tiba - tiba saja Suho mencengkeram kerah bajunya.

"Kau memang manis, tapi kau sangat tidak pantas untuk Hyunsuk - ku!!!! Jangan macam - macam kau ya!!! Jangan mengambil Hyunsukku!!!" teriak Suho.

"Tunggu, sebentar... aku sama sekali tidak pernah merebut seseorang dari seseorang," Jihoon semakin sulit berbicara karena Suho dengan semena - mena menguncang - guncang tubuhnya.

"Suho hentikan, apa yang kau laukan?"

Jihoon dan Suho sama - sama menolehkan kepala, menatap pada seorang laki - laki paruh baya yang memisahkan Suho. Jihoon bersyukur karena dia masih hidup, kepalanya kemudian menatap pada kekasihnya yang justru balik menatapnya kebingungan.

"Hyunsuk, aku sudah menunggumu dari tadi," kata Jihoon.

"Heh!! Kau ini sangat tidak tahu diri ya, kenapa memanggil kekasihku seperti itu?" tanya Suho yang berdiri didepan Hyunsuknya dan merentangkan tangan seolah - olah menghalangi siapapunyang mau mengambil Hyunsuk - nya.

"Owh kekasihmu namnaya Hyunsuk juga," Jihoon terkekeh geli, ia menunjuk Hyunsuk dengan dagunya, "Itu kekasihku, namanya juga Hyunsuk."

Jihoon menepuk - nepuk bahu Suho, "Aku takkan mengambil Hyunsukmu yang sudah tua.. tidak akan."

"Ya!!!" jerit Suho keras.

Jihoon buru - buru melangkah menuju pada Hyunsuk - nya, ia mengandeng tangan Hyunsuk dan membawanya pergi dari gedung YG.

@@@@@

Untuk beberapa saat Jihoon dan Hyunsuk sama - sama tertawa mengingat kejadian unik tadi.

"Ya ampun, lucu sekali tadi itu," kata Hyunsuk, "Bisa - bisanya sampai dilabrak Suho sunbaenim."

"Ya kan aku tidak tahu kalau bosmu namanya sama dengan namamu," Jihoon mendekatkan tubuhnya pada Hyunsuk, mengenggam lembut pada tangan Hyunsuk, "Besok apa ada latihan lagi sayangku?"

"Tentu saja ada, aku harus berlatih minimal 4 jam sehari," kata Hyunsuk.

"Lalu kapan kau ada waktu untukku sayang?" Jihoon menduselkan tubuhnya manja, ia sudah memonyongkan bibirnya pada Hyunsuk tapi dengan semen a- mena pula Hyunsuk mendorong bibirnya.

'Aku kan mau jadi idol yang bagus, pengen debut, jadi ya harus latihan keras," kata Hyunsuk.

"Iya.. iya..." Jihoon memeluk erat pada tubuh sang kekasih, "Lagipula aku ada ide untuk bisa bersama - sama denganmu."

Hyunsuk menatap kearah Jihoon yang masih memeluknya, "Jangan berbuat yang aneh - aneh."

"Tidak dong..."

@@@@@

Hyunsuk sudah menduga jika kekasih ajaibnya ini memang akan berbuat sesuatu yang unik, tetapi dia sama sekali tidak menyangka jika Jihoon akan muncul di ruang latihan dengan trainer baru yang lolos audisi, hari kemarin.

"Bagaimana bisa?" tanya Hyunsuk.

"Dengan kekuatan cinta, bakat terpendamku dan sedikit bantuan," Jihoon mengerlingkan matanya kearah Hyunsuk.

Hyunsuk menyipitkan matanya, menatap curiga pada Jihoon tetapi karena pelatih mereka sudah datang dia tidak bisa mengintrogasi kekasihnya.

Jihoon melangkah mendekat pada Hyunsuk yang duduk di kursi sebagai salah satu juri, "Tolong diingat kalau aku tahu rahasiamu yang memacari Suho EXO."

Jihoon mundur dari tempatnya berdiri dengan gerakan moon walk dan mengerlingkan mata pada Hyunsuk.

Dia pasti akan lulus audisi ini. Akan lulus dan pasti lulus harus lulus.

Demi Hyunsuk

bukan - bukan... bukan Hyunsuk didepannya ini. Hyunsuk yang lain, Hyunsuk - nya.

Yaoi Oneshoot Series - Book 2Where stories live. Discover now