127. In Your Mind or In Your Heart? (Soobin X Sunwoo)

704 13 23
                                    

Soobin menggelar tikar tepat didepan danau indah tempatnya berlibur kali ini dengan kekasihnya yang tidak lain dan tidak bukan, the only one yang paling manis, seksi dan semok - Sunwoo

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Soobin menggelar tikar tepat didepan danau indah tempatnya berlibur kali ini dengan kekasihnya yang tidak lain dan tidak bukan, the only one yang paling manis, seksi dan semok - Sunwoo. Apa? Terlalu berlebihan... Soobin menggelengkan kepala tentu saja tidak, ia duduk diatas tikar sembari menatap pada kekasihnya yang tengah berenang di danau. Matanya menatap pada Sunwoo yang kemudian melambaikan tangan, mengajaknya untuk bergabung dan tentu saja dengan segera Soobin membuka pakaiannya, celana panjangnya dan berlari penuh semangat, melompat kedalam danau. Soobin berenang menuju Sunwoo dan hal pertama yang ia lakukan adalah memeluk erat tubuh kekasihnya itu. 

"Isssh hyung... geli..." kata Sunwoo.

"Apanya yang geli? Jangan membuatku berpikiran yang bukan - bukan ya.." Soobin memajukan kepalanya, ingin mencium bibir sang kekasih yang justru malah memundurkan kepalanya, "Kenapa tidak mau dicium? Mulutku bau ya..."

"Enggak kok, cuma kalau kita ciuman disini, kemudian kau mencium leherku kemudian penismu berdiri kan repot harus berenang ketepian dalam keadaan sudah tegang," kata Sunwoo.

"Astaga, kau memperhatikanku sekali," kata Soobin, "Ya sudah kita keluar dari air dan mesum diatas tikar saj... akkh..." 

Soobin menjerit cukup keras ketika Sunwoo memukulnya dengan cukup keras, "Aku hanya bercanda, jangan marah begitu dong."

"Ayo...." Sunwoo mengerlingkan matanya dengan begitu manja. 

Senyuman lebar Soobin tercipta, ia segera mencium bibir Sunwoo namun tidak berenang ketepian untuk mesum.

"Tidak jadi na ena nya?" tanya Sunwoo.

Soobin menggelengkan kepala pelan, tangannya terjulur dan mengelus lembut pada pipi Sunwoo, "Memilikimu saja sudah anugerah terindah untukku. Untuk saat ini, aku ingin bersamamu dan tidak ingin macam - macam dulu."

Soobin melingkarkan tangannya pada pinggang Sunwoo, mendekatkan tubuh kekasihnya lebih dekat padanya. Suasana yang begitu romantis, apalagi mereka hanya berdua dialam bebas ini membuat keduanya kembali menyatukan bibir. Lumatan - lumatan lembut terjadi diantara dua bibir yang menyatu, melupakan segala hirup pikuk kehidupan yang memang mereka tinggalkan. Dalam ciuman yang semakin dalam dan semakin dalam Soobin bersumpah pada dirinya sendiri untuk selalu berada di dekat Sunwoo. Bersumpah pada dirinya sendiri, bahwa dia akan membuat senyum dan kebahagiaan untuk Sunwoo. Bersumpah pada dirinya sendiri, bahwa dia tidak akan menyakiti Sunwoo. Ya... sumpah yang ia harap akan terjadi dan bisa ia pegang teguh apapun yang terjadi. 

@@@@@

Dengan penuh rasa bangga, Soobin menceritakan pada teman - temannya mengenai liburan romantis dan indahnya dengan Sunwoo. 

"Bayangkan hanya ada kami berdua ditengah danau, berpelukan dalam air dan saling mencium lembut," Soobin tersenyum lebar dengan tatapan menerawang jauh kembali pada 2 hari lalu ketika ia dan Sunwoo berlibur. 

Yaoi Oneshoot Series - Book 2Where stories live. Discover now