Complique

141 30 3
                                    

BGM Play 

Now United - Let Me Be The One

Suddenly, I gotta go
It tears me apart
It's hurting my heart
Suddenly, I'm feeling down
I swear I'll be back
You know I'll be 'round

Sorenya,

Danny tengah menghabiskan waktu sembari menunggu matahari terbenam di pantai. Malam ini mereka akan merayakan ulang tahun Yuta, jadi ia tidak langsung pulang. Hari ini terasa cepat karena ada Prince yang menemaninya. Kebahagiaan ini hanya sementara, setelah Matthew dan Prince pulang ke Australia. Daniella akan kembali sendirian. Bukankah itu sudah biasa?

"It's so windy here, why you wear that kind of dress?"

Danny menoleh, menyadari kedatangan seseorang.

"What do you expect? Bathing suits? I have a big scar on my belly. So, bye bye bikinies"

Danny terkekeh. Tapi, lawan bicaranya sungguh tak menganggap jawaban Danny demikian.

"I am sorry"

"Stop say sorry Matt. It's not your fault"

"If that wasn't my fault, why you left me?"

Kini Danny terdiam, merasa di skak mat.

"I need time to heal. Not only that, I also need to be alone until everything is okay"

Danny menatap matahari yang perlahan mulai redup.

"But, everything is not okay. Right?"

Matthew menatap Daniella.

"Not yet. But, I will make it okay"

Danny memainkan pasir dengan sandal jepitnya.

Mereka terdiam. Membiarkan deburan ombak menyapu indera pendengaran dua insan yang tengah bergumul dengan pikiran masing – masing.

"How are you, by the way?" Danny berusaha memecah keheningan.

"Perusahaan profit selama dua tahun berturut – turut. Aku bangun lagi kafe yang rusak. Minta bantuan Minara buat ngurusin semuanya. Karena aku nggak bakalan terus fokus di sana. Semenjak mama di penjara, hubungannya sama papa mulai membaik. Akhirnya mereka bisa saling terbuka dan belajar membangun kembali rumah tangga walaupun terpisah. Marvin, ya. Sekarang dia lagi deket sama seseorang. Mungkin dia duluan malah yang bakalan nikah. Prince, dia uda masuk PG. Bawelnya minta ampun, banyak nanya, sering complain. Makin ngegemesin"

Matthew mengakhiri penjelasannya dengan sebuah senyuman. Dannypun mau tak mau melakukan hal yang sama.

"Tadi itu kamu ngejelasin semua tentang orang lain. Keadaan kamu sendiri gimana mas?"

Danny tak menatap Matthew.

"Apa yang kamu lihat dari aku sekarang?"

Daniella memandangi Matthew saat ini.

"You look old"

Jawaban Danny membuat mereka berdua tertawa.

"Ya gimana aku nggak bilang mas uda tua. Sekarang kerja aja di temenin asisten kemana – mana. Kayak mama sama Alaric" Danny merasa kedinginan karena angin berhembus cukup kencang.

Friends Special Edition (Joo - Kyun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang