chapter 6

154 8 1
                                    

Happy Reading

Klo kalian ad nemuin typo komen

*******

"Zahera sayang" aku mengerjap ternyata grandma sudah berada di sampingku sembari memegang punggungku. Sejak kapan grandma berada di sampingku?

"Ada apa grandma?" tanyaku membalas senyum indahnya

"Sedang memikirkan apa hem?"

"Aku hanya teringat dengan bibi dan mencemaskan Bianca" ucapku jujur

"Kenapa kau mencemaskan Bianca dia wanita tak suci kenapa harus kau cemaskan"

"Karena bagaimanapun dia masih keluargaku grandma" ucapku menatap langit kota New York

"Sudahlah lupakan saja dia. Bagaimana kalau kita makan malam grandma sudah memasakkan makanan kesukaanmu sayang" aku mengangguk dan menuju meja makan bersama grandma.

Author POV

Seorang wanita paruh baya dan seorang gadis tengah duduk di ruang keluarga yang dilengkapi dengan televisi dan sebuah perapian. Mereka berada di dekat perapian karena udara di luar sana sangat dingin. Mereka adalah Nathalie dan Zahera sedang berbincang-bincang sembari menonton tv setelah makan malam tadi. Mereka ditemani beberapa camilan dan coklat panas untuk Zahera dan teh hangat untuk Nathalie.

"Sayang, besok maukah kau temani grandma berjalan-jalan"? tanya Nathalie

"Baiklah grandma, tapi kemana kita kan pergi?"

"Kita akan berkeliling kota ini. Mau kan sayang?" menatap memohon kepada Zahera

"Baiklah grandma-ku. Hahahaha grandma terlihat menggemaskan" Nathalie terkekeh mendengarnya

"Zahera ayo tidur ini sudah malam. Tidak baik untuk kesehatan kalau tidur larut malam" Zahera mengangguk setuju lagipula dia juga sudah mengantuk

********

Zahera sudah berada di dalam kamarnya. Dia sudah mengganti pakaiannya menjadi pakaian tidur. Semua kebutuhannya mulai dari pakaian, kosmetik, sepatu, tas, dan lainnya sudah disiapkan oleh Nathalie. Zahera hanya tinggal menggunakannya. Zahera merasa tak enak hati kepada Nathalie. Mungkin kalau yang ada di posisinya sekarang adalah Bianca maka dia akan menghabiskan harta Nathalie dalam satu waktu. Tapi itu tak berlaku bagi Zahera.

Drtt....drt....

Zahera mengambil ponsel barunya yang berada di atas nakas. Terpampang nama Violetta. Violetta Noe anak dari keluarga Noe percampuran dari negara Amerika dan Inggris. Dia adalah sahabat Zahera sejak mereka berdua duduk di bangku junior high school. Mereka membuat semua orang iri karena gaya persahabatan mereka. Mereka satu sekolah ketika senior high school. Tapi sekarang mereka terpisahkan oleh jarak yang sangat jauh dan berbeda benua. Violetta sedang berada di London kota kelahiran sang ibu. Dia berkuliah di salah satu universitas terkenal dan ternama di London.

Ternyata Violetta menghubunginya dengan cara panggilan video dengan Rafferth Zhok sahabat mereka berdua sejak junior high school. Dia berkebangsaan Kanada dan menempuh pendidikan di New York. Dia adalah kekasih Violetta. Kini melanjutkan di perguruan tinggi yang berada di Luxembourg.

"Hai guys" ucap mereka bertiga

"Hahahahaha" mereka terkekeh bersama

"How are you guys?" ucap Zahera

My LightoverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang