chapter 34

120 7 0
                                    

Happy Reading

Klo nemuin typo komen

***********

Drttt....drtttt

Ponsel Zahera yang berada disamping laptopnya berdering. Zahera langsung melihat nama yang terpampang di layar ponselnya. Setelah melihatnya Zahera langsung melanjutkan mengunyah pizza terakhir yang masih berada di mulutnya. Setelah pizza yang berada didalam mulutnya habis,Zahera mengambil ponsel itu lalu mengangkat panggilan vidio dari Rachel.

"hallo kak!!!!" teriak Rachel dengan semangatnya

"astaga,kau membuatku kaget" ucap Zahera sambil mengelus dadanya

"hehehe. Maafkan aku"

"oh ya ada apa Chel apa semuanya baik-baik saja kan?"

"semuanya baik-baik saja kak. Oh ya lihatlah belakangku" Zahera melihat belakang Rachel

Rachel berada di toko yang berada di New York. Di toko itu sangat ramai pembeli dan semua pegawai sedang sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing. Zahera tersenyum ketika melihat belakang Rachel. Usaha selama ini ternyata tak sia-sia. Dan kini toko yang diamanahkan Nathalie padanya bisa dijalankannya dengan baik bahkan sangat sangat baik.

"usaha kita tak sia-sia kak. Gimana kabar kakak disana sehat kan? Oh ya kak tokonya gimana dan teman baru kakak mana aku mau lihat"

"setiap usaha yang dilakukan tak ada yang sia-sia. As you look my sister. Toko sangat ramai dan kurva terus meningkat. Sebentar dia ada disampingku"

Zahera berbicara pada Kayla kalau Rachel ingin berkenalan dengannya. Kayla mengangguk.

"nah ini dia. Chel kenalkan ini teman aku namanya Kayla Ivan dan kini Kayla menjadi kakakku dan kakak kau juga"

"hai kak Kayla. Yeay aku punya dua kakak" sorak kegirangan Rachel

"Chel kau bisa memanggilku kak Kay jika kau mau"

"pasti. Jadi aku punya dua kakak,kak Zah dan kak Kay"

"oh ya hubungan kau dengan Eryk gimana?"

"ah kakak kau ini. Nanti malam aku date sama Eryk"

"for real? Jujur aku tak menyangkan ternyata sahabatku bisa jatuh cinta denganmu adikku"

"kak,kapan kau kembali. Aku ingin cerita banyak dengan kakak"

"mungkin secepatnya dan bagaimana ceritanya kau bisa date dengan Eryk"

"jadi kemarin Eryk datang pagi-pagi kerumah. Dia menungguku bangun tidur dan keluar dari rumah. Mungkin sekitar 2 jam dia menunggu diluar. Setelah itu aku suruh dia masuk dan dia bilang kalau malam ini mau date denganku di restoran punya pria yang kau cintai di dekat pantai"

"don't say him again. Saranku kau jangan sia-siakan orang seperti Eryk"

"kak,setiap aku dan Eryk pergi ke kantor Raymond. Dia selalu melihat,memeluk,menangis dan bergumam dengan frame foto kakak dengannya saat kalian berpelukan dipinggir pantai untuk melihat sunset"

"oh ya sudah dulu ya Chel aku harus melihat kurva dulu. Bye. Jaga kesehatan. Oh ya kalau Eryk macam-macam kau langsung bilang saja ke Mrs. Ettra Guina"

"iya kakak juga jaga kesehatan dan jangan lupa sering kabari aku okey. Bye"

Panggilan vidio dimatikan oleh Zahera. Zahera kembali teringat dengan ucapan Rachel tentang Raymond yang selalu memeluk frame foto ketika mereka berdua berada di pantai menikmati sunset bersama di restoran Raymond dengan suasana yang romantis.

My LightoverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang