Happy Reading
Klo nemuin typo komen
********
"Daniel,suruh kantor pusat untuk terus mengawasi gadisku dan bagaimana keadaannya di pesawat?" ucap Raymond pada Daniel
"baik Ray. Gadismu baik-baik saja dan dia sedang tertidur bersama teman barunya"
"teman baru? Apa kau sudah mengetahui identitas wanita yang berada disamping gadisku?"
"sudah Ray. Wanita itu bernama Oza Iluna dia berasal dari Spanyol dan mengenyam pendidikan di New York University. Dan melalui sejarah hidupnya dia wanita baik-baik dan salah satu dari fans Rayza"
"fans Rayza?....ah ya aku mengingatnya. Mereka yang mendukung hubunganku dengan gadisku kan? Dan Rayza singkatan dari Raymond-Zahera. Right?"
"benar tuan"
Emillio dan Florie tercenung setelah mendengar percakapan Raymond dengan Daniel. Mereka berdua merasa sangat bersalah karena telah memisahkan putri kandung mereka dengan pria yang dicintainya. Carlos membawa istrinya kedalam pelukannya. Carlos tak menyangka kisah cinta putra nya akan menjadi seperti ini. Andai Zahera saat masih bayi tak hilang mungkin sekarang dia bisa bahagia melihat putranya bersatu dengan putri sahabatnya yang sudah mereka jodohkan sejak kuliah. Florie teringat kisah cintanya dengan suaminya yang sama dengan putri kandungnya. Hanya saja saat itu mereka terpisahkan oleh seorang wanita jalang. Sedangkan putri kandungnya harus berpisah dengan pria yang dicintainya karena kedua orangtua kandungnya.
Emillio sangat malu jika harus menampakkan wajahnya didepan putri kandungnya. Anak yang terlahir atas cintanya dengan Florie. Anak yang tak pernah mendapat kebahagiaan sejak kecil dan dia juga yang memisahkan cinta putri kandungnya. Seharusnya putrinya hidup bahagia,semua keinginannya tercukupi,mendapat kasih sayang dan cinta dari keluarga dan orangtuanya. Tapi takdir berkata lain,putrinya harus menderita, bekerja sejak kecil,dan sering mendapat teriakan dan kekerasan dari Bella,mantan kekasihnya dulu saat kuliah.
"mom,dad,uncle,aunty...Leona sedang berada di ruang tunggu keberangkatan di Regional Manhattan Airport" ucap Raymond kepada semua yang ada disana. Bella sudah disekap oleh anak buah Raymond. Sedangkan anak buah yang lainnya sedang mencari Bianca. Rencananya setelah mereka berdua bertemu,mereka akan disekap disebuah gubuk yang berada di ditengah hutan untuk mengintrogasi keduanya sampai keakar-akar. Setelah mereka mendapat informasi yang cukup Raymond memberikan mereka pada pihak kepolisian untuk ditindak lanjuti dan diberi hukuman yang setimpal dengan apa yang sudah mereka lakukan pada Zahera.
"Leona...." lirih Florie. Emillio membawa tubuh istrinya kedalam rangkulannya
"untuk apa dia kesana?" tanya Carlos dengan tanda tanya besar
"dia ingin pergi ke Spanyol dan berencana untuk membunuh gadisku di negara kelahiran dady,Spanyol dan setelah rencananya berhasil mereka meninggalkan negara itu dan pergi ke New Zealand"
"sialan" umpat Carlos. Stera langsung memegang dada suaminya berharap supaya bisa meredam emosi yang sedang menguasai tubuh suaminya
"astaga Leona...hiks.." tangis Florie
"sayang tenanglah. Kita percayakan semuanya sama Raymond. Lagipula Raymond sudah menyuruh anak buahnya kan. Kita hanya bisa berdoa yang terbaik untuk mereka" ucap Emillio yang mampu menenangkan Florie
"iya aunty....saya sudah menyuruh anak buah yang berada di Spanyol untuk mengawasi area bandara,toko gadisku dan apartemen yang ditempati gadisku dari jangkauan Zetta dan Leona" ucap Raymond meyakinkan sang momy dari gadis yang dicintainya
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lightover
RandomMaafkan aku aku adalah pengkhianat. Aku pria terbrengsek. Aku yang berjanji dan bersumpah memastikan kau selalu bahagia tapi akulah yang membuat luka yang teramat dalam di hidup mu -Raymond Xander Benito- Aku rapuh, aku lemah, aku marah...