Happy Reading
Klo nemuin typo komen
*********
Madrid,Spanyol
Seorang gadis berusia 18 tahun keturunan Amerika sedang berada di ruang tunggu jemputan di International Madrid Airport. Seorang pria berusia 30 tahunan mengenakan pakaian sopir pribadi menghampiri Zahera. Pria itu membungkuk hormat pada Zahera dan memperkenalkan dirinya. Zahera yang awalnya tak percaya akhirnya menelpon pihak apartemen. Setelah mendapat jawaban pasti Zahera pergi menuju mobil sport berwarna putih milik Zahera karena menang quiz.
Setelah 30 menit perjalanan dari bandara,akhirnya Zahera tiba di apartemen miliknya. Zahera langsung disambut oleh dua orang pelayan. Zahera meminta pada pelayan untuk tak berbuat sedemikian,dia merasa tak enak karena usia dua pelayan itu lebih tua darinya. Zahera merasa perlu membersihkan dan mengistirahatkan tubuhnya yang lelah karena perjalanan 7 jam dari Amerika. Zahera pamit pada kedua pelayan tadi dan berjalan menuju kamarnya.
Keesokan harinya,Zahera pergi ke toko kue yang sudah dibelinya dari uang penghasilan yang terus meningkat selama 5 bulan terakhir. Zahera mulai menata toko kuenya. Setelah selesai berberes,Zahera mulai membuat kue untuk dipajangnya di etalase. Tak lupa Zahera menaruh tulisan diskon 50% untuk 10 pembeli pertama dan 30% untuk 20 orang kedua.
Kue-kue berbagai macam bentuk dan jenis sudah memenuhi etalase kaca yang berbentuk memajang mengikuti bentuk meja yang menumpunya. Toko akan resmi buka sekitar 5 menit lagi. Belum 5 menit sudah banyak calon pembeli yang sudah menunggu di luar toko. Akhirnya Zahera membuka pintu selebar-lebarnya untuk calon pembeli masuk.
Dalam sekejap meja pembeli sudah penuh oleh orang-orang yang membeli kue di toko Zahera. Toko ini seperti gula yang dikerubungi oleh semut-semut. Zahera kewalahan dalam menangani pembeli-pembelinya dari berbagai kalangan. Zahera memutuskan untuk mencari pegawai yang akan membantunya di toko ini. Tak mungkin baginya tuk meminta Rachel membantunya di sini.
"hola,necesitas ayuda? Sepertinya kau kewalahan menangani mereka" ucap seorang wanita yang berusia 21 tahun
(Spain = halo apa kau membutuhkan bantuan)
Astaga,wajahnya bak dewi Yunani maka tak salah tuan raymond mencintainya ucap gadis itu dalam hati
"ah ya kurasa"
"perkenalkan namaku Kayla Ivan,apa aku bisa bekerja denganmu?" ucap Kayla sambil mengulurkan tangannya
Kebetulan aku membutuhkan pegawai. Tapi apakah dia bisa dipercaya. Sepertinya bisa. Ucap Zahera dalam hati
"aku Zahera Vildana. Baiklah kalau gitu kau bisa bekerja sekarang" ucap Zahera sambil menerima uluran tangan Kayla dan tersenyum ramah
"thank god,terimakasih nyonya aku sangat membutuhkan pekerjaan" ucap Kayla tanpa sadar langsung memeluk Zahera. Zahera kaget dengan perlakuan Kayla
"Kay jangan panggil aku nyonya panggil namaku saja okey?"
"baiklah Zah. Lalu apa yang bias kukerjakan sekarang?"
"oh ya kau bisa kan mengantarkan kue-kue pada para pembeli yang memakan kue nya disini?"
"baiklah akan kukerjakan sekarang" ucap Kayla sambil mengambil nampan yang berada di atas meja
Kayla mengantarkan kue dan minuman yang dipesan oleh pembeli dengan bersikap ramah. Sepertinya Zahera tak salah memilih pegawai. Zahera sibuk dengan meja kasir dan mengambil kan pesanan yang dipesan untuk dibawa pulang. Belum sampai 5 jam toko itu buka,kue-kue yang sudah dibuat oleh Zahera habis tak tersisa. Para calon pembeli yang tak kebagian sudah memesan kue yang mereka inginkan untuk besok. Mereka khawatir jika tak kebagian kue lagi. Toko kue Zahera menjadi toko kue yang mendapat rekor toko terbaik,terlaris dan terlezat di Spanyol. Bahkan Zahera sudah mendapat penghargaan yang langsung diberikan oleh pemerintah Spanyol.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lightover
RandomMaafkan aku aku adalah pengkhianat. Aku pria terbrengsek. Aku yang berjanji dan bersumpah memastikan kau selalu bahagia tapi akulah yang membuat luka yang teramat dalam di hidup mu -Raymond Xander Benito- Aku rapuh, aku lemah, aku marah...