Happy Reading
Klo kalian ad nemuin typo komen
**************
Author POV
Seorang pria yang menggunakan pakaian casual sedang berada di Battery Park bersama saudaranya. Dia adalah Raymond Xander Benito, seorang pria pemilik perusahaan besar di bidang properti bernama RayXander NYC Coorp's. Perusahaan ini dia rintis dari nol hingga sebesar sekarang. Perusahaan ini berpusat di New York sedangkan perusahaan cabang lainnya berada di negara-negara besar yang berada di benua Amerika, Eropa, dan Asia. Dia sudah terjun ke dunia bisnis sejak usia 19 tahun dan kini usianya menginjak 24 tahun.
Dia anak pertama dari Carlos Benito seorang billionare pertama Amerika dan Stera Ciro. Dia memiliki wajah yang tampan rupawan bak Dewa Yunani. Dan memilki reputasi sebagai trillionare di Amerika. Tak sedikit wanita yang mendambakan seorang Raymond yang tampan dan mapan diusia muda. Tapi sampai saat ini tak ada yang mengisi hati sang Raymond Xander Benito.
"Daniel kamu cepat berikan info tentang gadis itu secepatnya. Kerahkan seluruh anak buah".
"..................".
Raymond mematikan panggilan suara sepihak. Raymond menoleh kearah seseorang yang menepuk pundaknya. Ternyata sang adik kandungnya. Luke Marcello Benito.
"Kak, kakak serius mau mencari tahu tentang gadis tadi?" Raymond mengangguk dengan wajah datarnya.
"Wah ternyata kakak ku yang tampan, mapan dan.....dingin ini sedang jatuh cinta" ejek Luke.
"Kuharap kehadirannya bisa melelehkan kebekuan hati kakak karena masa lalu" sambung Luke.
Raymond menatap adiknya tajam karena mendengar kata masa lalu. Masa lalu lah yang membuat hati Raymond berubah menjadi dingin tapi kata dingin tak berlaku untuk orang yang disayanginya seperti keluarga.
"Calm down kak. Aku takut jika mendapat tatapan seperti itu. Aku bukan musuh melainkan adikmu, adik kandungmu" ucap Luke yang berpura-pura ketakutan hal itu membuat Raymond tertawa lalu mencubit kedua pipi adiknya itu.
"Aww kak sakit" ringis Luke.
"Makanya kalau punya wajah jangan ke imutan" balas Raymond.
"Yee, kalau itu jangan salahkan aku. Kak pulang yuk aku sudah lelah" rengek Luke.
Raymond mengangguk lalu berjalan menuju mobil meninggalkan Luke.
Kuharap gadis itu dapat melelehkan hati kakakku ucap Luke dalam hati.
"KAK TUNGGU!!!" teriak Luke sambil berlari untuk mengejar sang kakak yang sedang membuka pintu kemudi mobil sport berwarna biru.
Luke sudah berada di dalam mobil sang kakak. Mobil sport itu melaju dengan mulus di jalan raya. Mobil sport tersebut berhenti di halaman manison mewah milik Raymond. Raymond keluar dari mobil disusul oleh Luke. Raymond menyuruh sopir pribadinya itu untuk memasukkan mobil mewahnya di parkiran. Parkiran mobil berada di bawah tanah. Parkiran tersebut sangat luas dan sangat cukup untuk menampung puluhan mobil miliknya mulai dari mobil sport, jeep dan mobil mewah lainnya.
Manison ini dibeli olehnya pada saat 1 tahun setelah perusahaannya mendapat reputasi yang tinggi di dunia bisnis. Manison ini dijaga ketat oleh para penjaga dan dibantu dengan kamera pengawas. Pakaian yang dipakai para penjaga yang bertugas di manison Raymond berpakaian formal, berwarna serba hitam dan memakai kacamata hitam. Terkesan....misterius. Begitu juga orang-orang Raymond, yang membedakan adalah lambang RXB berwarna emas di jas bagian dada kanan. Tak ada yang mengetahui orang-orang Raymond kecuali Raymond seorang dan istri beserta anak-anaknya kelak.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lightover
RandomMaafkan aku aku adalah pengkhianat. Aku pria terbrengsek. Aku yang berjanji dan bersumpah memastikan kau selalu bahagia tapi akulah yang membuat luka yang teramat dalam di hidup mu -Raymond Xander Benito- Aku rapuh, aku lemah, aku marah...