BLURB

1.3K 74 13
                                    

Assalamualaikum teman-teman semua. Menjawab pertanyaan kalian dicerita Separuh Agamaku, mengenai satu spinoffnya yang berjudul
Menggapai Cintanya

Ini mengisahkan secuil kehidupan Abang Nizar Alvian Narendra si anak tengah, bisa dibilang anak kandung pertamanya Ayah sama Bunda.

Aku awali cerita ini dengan blurb dan cast utama pada cerita ini. Semoga kalian suka. Vesar harapanku, kalian bersedia memberikan kritik dab saran di kolom komentar.

aifanzl_

•••©•••

📖 Selamat Membaca 📖

Kesalahanku, aku pernah menjadikan kamu harapan masa depanku, tanpa terlebih dahulu memberitahumu tentang itu. Harapan yang tak seharusnya ku tanam pada diri seorang hamba. Ayana, kamu mengajarkanku bahwa berharap semenyakitkan itu. Hingga aku mengabaikan sosok yang siap menemani masa tua bersamaku.

"Darimu, mengajarkanku, bahwa rencana Allah lebih indah dari rencanaku. Aku tak pernah menyesal dengan semua yang terjadi pada masa lalu kita, karna dari itu, akan menjadi titik balikku membangun bahagia bersamamu,"

Nizar Alvian Narendra

"Aku mencintainya, tapi namamu juga pernah terselip dalam doaku,"

Ayana Zahira Daniswara

"Dari kamu, aku belajar banyak hal. Dan titikku sekarang, tentu bukan karna kamu. Hasratku untuk memilikumu, kusiratkan dengan mendekatkan diri pada pemilik hatiku. Dan kamu jawaban dari doaku,"

Namiya Caera Ariendra

•••©•••

Cast Utama

Nizar Alvian Narendra

Ayana Zahira Daniswara

Namiya Caera Ariendra

•••©•••

Semoga kalian suka, sebenarnya ini bukan cerita baru. Ini cerita lama yang aku republish. Mungkin yang pernah baca sebelumnya akan merasa ada beberapa part yang hilang.

Jangan lupa tinggalkan, bintang, komentar dan bagikan ke teman-teman kalian.

Update seingatnya, maap suka lupa sama jadwal updload soalnya :(

aifanzl_
Malang, 09 Desember 2021

Salam Cinta
Author

Menggapai Cintanya ✔ [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang