Di jembatan jalan, hiruk pikuk suasana jalan raya yang begitu ramai dengan kendaraan lalu lintas. Dan di situlah Taehyung menemui Jungkook yang masih diam dan tak berkata apa apa.
"Kook, gue mau nanya sama lo! Tapi gue mohon lo jawab jujur!"ujar Taehyung yang mulai serius dengan perkataannya.
"Emangnya lo mau ngomong apa? Serius banget kayaknya!"jawab Jungkook sedikit agak santai.
Taehyung pun mulai menjelaskan, "Sebenarnya lo sama SinB itu masih ada hubungan apa enggak sih?"
Jungkook tetap bungkam. Dia enggan menjawab pertanyaan Taehyung yang baginya sangatlah tidak masuk akal.
"Gue tahu kok, lo bertengkar sama SinB. Tapi lo jangan jadi cowok pengecut!"
"Sekaranga SinB sangat butuh lo! Dia ingin menjelaskan semuanya sama lo, dan dia juga ingin supaya lo mau dengerin dia."
Jungkook kini angkat bicara, "Udahlah Tae! Nggak perlu! Lagian kan, SinB juga udah nggak mau dengerin gue, jadi buat apa gue harus ketemu dia?"
"Gue tahu Kook! Tapi emangnya lo nggak kasihan sama SinB? Dia benar benar terpukul banget dengan kejadian ini." Ujar Taehyung dengan mimik wajah yang benar benar serius.
Jungkook tetap terdiam. Dia memikirkan soal perkataan SinB waktu memutuskan hubungannya itu. Bahwa dia sendirilah yang tidak mau menemui Jungkook dan sangat kecewa dengan sikapnya. Dan sekarang, tiba tiba dia mau menemui Jungkook dan mau meminta maaf? Mungkin itu adalah hal aneh bagi Jungkook.
"Lo temui dia lah sebentar... " ucap Taehyung lirih.
Karena Taehyung adalah teman baik Jungkook, jadi dia menuruti perkataannya.
"Baiklah! Gue akan temui SinB, tapi ini demi lo, karena lo temen gue."
"Nah gitu dong! Apaan sih. Kok demi gue? Sok soswet deh lo!"ucap Taehyung jijik.
Taehyung dan Jungkook ini memang sudah baikan. Bahkan Jungkook sudah menganggap Taehyung sebagai sahabat. Pertemanan Warrior dan Serigala agak tenang sih sekarang. Tapi entah kedepannya seperti apa.
🔥🔥🔥
Siang itu, cuaca yang begitu bagus dan mendukung. Suasana cafe yang begitu di ramaikan oleh pengunjung. Di sinilah SinB bertemu Jungkook untuk meminta maaf.
Hening.
Awalnya memang garing saat mereka pertama kali bertemu. Karena mungkin sudah tidak pernah berbicara dan bertemu setelah mereka putus. Tapi, SinB akan berusaha untuk mengungkapkan isi hatinya pada Jungkook. Dan dia pun mulai berbicara secara perlahan.
"Makasih ya, lo udah—mau temui—gue di sini. Gue seneng banget!"ujar SinB sedikit gugup untuk berbicara.
"Gue ke sini juga karena Taehyung! Dia yang minta gue buat temui lo!"jawab Jungkook malas.
SinB agak kecewa dengan jawaban Jungkook barusan. Sebenarnya dia tidak masalah jika ini rencana Taehyung, justru dia berterima kasih padanya. Tapi entah kenapa hatinya .....
"Kook, gue minta maaf! Gue tahu gue salah, gue egois karena gue nggak mau dengerin penjelasan lo."
"Gue—gue nggak tau harus bicara mulai darimana! Karena gue nggak mau lo sampai berfikir buruk tentang gue."
"Jujur ... Gue nggak bisa ngelupain lo Kook! Gue udah berusaha, tapi hasilnya tetap sama! Lo masih ada di pikiran gue."
"Lo boleh caci maki gue! Tapi please ... Lo jangan tinggalin gue!"
"Gue sayang sama lo, Jungkook!"
Deg.
Jantung Jungkook seakan berhenti berdetak ketika SinB mengatakan ini semua. Penjelasan panjang lebar SinB membuat Jungkook terharu, tapi ....
KAMU SEDANG MEMBACA
Boys In Luv✓ [Hiatus]
RomanceSama sama menjadikan jalanan sebagai rumah kedua mereka, dengan menghabiskan waktu mengendarai motor membuat Taehyung dan Yerin semakin dekat. Motivasi mereka pun sama, sama sama menjadikan jalanan sebagai pelarian dari sikap frustasi mereka terhada...