Taehyung, Jimin, dan Hoseok berkumpul di basecamp. Mereka ingin membicarakan soal sekolah dan juga soal Serigala kemarin. Taehyung memberi saran pada kedua temannya tentang sekolah barunya.
"Gimana gais, jadi gue itu udah nemu sekolah yang cocok buat kita." Ujar Taehyung dengan antusias.
"Dimana Tae? Bagus nggak sekolahnya?" Tanya Hoseok dengan serius.
Taehyung menjawab dengan santai, "Iya baguslah Seok! Gue nggak mungkin milih sekolahan yang jelek."
Tapi reaksi Jimin hanya diam dan tidak bisa berkata apa apa kalau soal sekolah baru. Dia merenung dan merasakan apa yang terjadi jika dia mengatakan pada Ibunya soal pindah sekolah.
"Jim, lo kenapa? Tumben lo diem aja?" Tanya Hoseok dengan penasaran.
Taehyung langsung menoleh ke arah Jimin dan melihat wajah murungnya itu.
"Iya, kenapa emangnya? Lo ada masalah di rumah apa gimana?"
Jimin menghela nafasnya sesaat, "Gue itu bingung gais, gue harus bilang apa sama Emak gue soal pindah sekolah?"
"Gue nggak mungkin minta Emak gue buat jual tanah lagi untuk sekolahin gue. Ntar pasti Emak bilang kalau gue mau sekolah, gue harus jual motor gue."
"Ya nggak mungkinlah gue jual motor! Ya kali, kalau gue jual terus gue gimana sekolahnya? Siapa yang mau anterin gue?"
Hoseok dan Taehyung bingung harus menjawab bagaimana. Karena ini memang situasi yang sangat sulit. Hoseok memang berada di keluarga yang sedikit mampu, kalau untuk sekolah mungkin Ayahnya masih sanggup untuk biayain. Sedangkan Jimin, dia mah anak kelas bawah.
"Gini aja, gue bakal bantuin lo! Kayaknya sih gue masih ada uang tabungan, lumayan buat bantu lo masuk sekolah baru." Tawar Taehyung.
Jimin terkejut, "APA!? Lo mau bantuin gue Tae? Beneran? Lo nggak becanda kan?"
"Siapa yang becanda sih? Gue serius! Kita kan sahabat jadi kemanapun kita harus sama sama." Jawabnya santai.
"Tapi—gue jadi nggak enak nih! Gue juga masih punya harga diri kali Tae. Gue nggak mau ngerepotin elo."
"Santai aja kali Jim! Gue nggak ngerasa di repotin, justru gue seneng banget bisa bantuin lo." Jawab Taehyung sambil menepuk pundak Jimin.
"Tuh, lo dengerin! Taehyung udah berusaha buat bantuin lo, jadi jangan sampai lo sia siain kebaikan Taehyung!" Jelas Hoseok memperingatkan Jimin.
"Iya iya, bawel banget sih lo Seok! Gue nggak bakal lupain kebaikan Taehyung. Makasih banyak ya Tae!"
"Sama sama."
"Nanti sisanya kita cari yang lain."
"Siap siap."
🔥🔥🔥
Yerin datang ke sekolah dengan wajah betenya. Dia masih kesal dengan keributan yang terjadi di rumahnya. Memang gila Jennie segitu bencinya dengan Yerin.
Hingga tiba tiba SinB datang menghampiri Yerin dengan menepuk pundaknya.
"Hai Rin! Lo kenapa?" tanyanya sambil berjalan pelan menuju kelas.
"Eh Sin, enggak kok gue nggak papa! Gue cuma lagi kesel aja." Jawab Yerin tersenyum supaya terlihat baik baik saja.
"Halah udah deh rin, nggak usah bohong! Kelihatan banget dari wajah lo kalau lo itu lagi sedih!" Ujar Yuju yang membuat Yerin dan SinB terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boys In Luv✓ [Hiatus]
RomanceSama sama menjadikan jalanan sebagai rumah kedua mereka, dengan menghabiskan waktu mengendarai motor membuat Taehyung dan Yerin semakin dekat. Motivasi mereka pun sama, sama sama menjadikan jalanan sebagai pelarian dari sikap frustasi mereka terhada...