Episode 60

118 25 4
                                    

Mereka berlari dan berjalan jalan di puncak. Taehyung dan Yerin sesekali melirik satu sama lain. Dan mereka pun berjalan bersama. Hoseok berjalan di samping SinB dan sebenarnya SinB tidak mau menerimanya. Tapi daripada dia curiga, akhirnya dia mau hanya sebagai teman. Jungkook mengiyakan keputusan SinB walaupun hanya dengan isyarat saja.

"Rin, kita—ke tepian situ yuk!" Ajak Taehyung dengan senyumannya. Yerin bingung kenapa Taehyung mengajak ke sana? Dia pun menjawab dengan heran, "kenapa lo ajak gue ke sana? Lo mau ngapain gue?"

Taehyung mengernyitkan dahinya. "Lo jangan GR deh jadi orang! Gue cuma mau ngomong sama lo doang!"

"Jangan jangan, Taehyung mau nembak gue sekarang! Ya ampun seneng banget... " Gumam Yerin senyum senyum.

"Nggak usah senyum senyum! Buruan sekuti, ayo ke sana." Ledeknya. Yerin hanya menjawab dengan sok cool, "iya iya."

Yerin segera mengikuti langkah kaki Taehyung kemana dia pergi. Dan sesampainya di pucuk sedikit jauh dari kerumunan anak anak lain, Taehyung pun berhenti.

Yerin langsung berbicara, "kenapa lo bawa gue ke sini? Ada—yang pingin lo omongin?" Tepat sekali pertanyaan Yerin belum bisa di jawab langsung oleh Taehyung.

"Eh Rin, gue cuma mau bilang sama lo."

"Bilang apa?"

"Kalau gue itu suk—"

Terpotong sudah...

Teman temannya terus saja menganggu keromantisan mereka ketika sedang berduaan. Salah. Memang salah jika mereka memilih tempat seperti itu.

"Taehyung! Yerin! Ngapain kalian mojok di sana? Pacaran niyee!" Tau suara siapa itu? Si Jimin bantet. Dia memang suka sekali menggoda sahabatnya itu. Benar benar menyebalkan.

Yerin yang sadar dengan perkataan Jimin, jadi ikut menoleh dan tersenyum simpul. Dan sedikit bergumam, "mau sih! Tapi lo gagalin, dia nggak jadi nembak kan!"

Taehyung malu malu musang. Eh salah, kucing maksudnya😂

Dia pun kembali ke kerumunan itu dan berkumpul bersama anak anak lain.

"Rin, dia ngomong apa sama lo? Udah nembak lo kan?" Kepo Yuju dengan antusias.

Yerin hanya tersenyum, "belum kok! Apaan sih lo kepo banget!"

"Ya elah, namanya juga temen ya pasti kepolah! Iya nggak girls?" Timpal Eunha.

Dan akhirnya Taehyung menyuruh anak anak lain untuk bersiap pulang ke home. Karena sudah 2 hari mereka mengadakan touring.

"Gais, lebih baik kita siap siap buat pulang ke rumah. Karena perjalanan kita cukup sampai sini saja." Jelas Taehyung. Dan mereka semua pun setuju.


🔥🔥🔥


"Oh tidak! Ini gimana dong? Kalau sampai Taehyung dan Yerin jadian, gue gimana??" Suara tangisan seorang wanita yang sudah tidak perawan lagi terdengar sangat jelas.

Jennie Kim. Bingung kondisinya saat ini. Sekarang posisi dia sedang ada di rumah dan tidak bisa menyusul ke lokasi touring Yerin. Karena Seokjin, suami Sowon melarang mereka pergi.

"Kenapa Yerin sampai sekarang belum pulang? Oh My Good!!" Jennie benar benar stress sekarang. Dia terus saja mengacak acak rambutnya.

Brrumm... Brrumm

Mendengar suara motor sport itu, Jennie yakin bahwa itu adalah Yerin. Dia bergegas keluar rumah dan hendak memarahinya. Tapi sejenak langkahnya terhenti, karena melihat bahwa Yerin tidak sendiri.

Boys In Luv✓ [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang