"Lepasin cewek itu." Ujar Taehyung bersama anak Geng Warriornya itu.
Geng Serigala dan Geng Warrior jadi ribut kembali. Perseturuan mereka nggak akan kelar kelar nantinya. Pasti mereka akan jadi tambah balas dendam dan balas dendam.
"Waah seorang pahlawan datang kemari." Ledek Sungjae dengan gaya sombongnya itu.
SinB dan Jungkook mengakhiri tatap tatapan mereka berdua. SinB terkejut ada anak Geng motor lain yang akan menikamnya. Dia nggak tahu, kalau Taehyung cs bukan datang untuk menerkam SinB melainkan menyelamatkan dari Geng Serigala.
"Astaga... Kenapa jadi banyak anak geng motor sih? Ya Tuhan, selamatkan aku dari kekacauan ini." Gumam SinB.
"Kalian ngapain lagi sih? Kalian mau nyerang orang yang nggak bersalah?" Kesal Taehyung dengan gaya khasnya seperti seorang pemimpin sejati.
"Nggak usah sok suci lo Tae! Gue tahu, cewek ini adalah anak geng lo kan?" Elak Sungjae dengan ngotot.
SinB makin bingung dengan semua ini. Entah kenapa wajahnya makin panik dan seakan akan terjebak dalam sebuah perangkap besar.
"Udahlah Kook, kita abisin aja anak Warrior. Kita bikin dia menyesal seumur hidupnya!" Lantang salah satu anak Geng Serigala, Kim Jiwon
Iya namanya Kim Jiwon atau biasa di panggil akrabnya Bobby.
(Udah cocok jadi anak geng motor?😂)
Bobby ini juga teman dekat Jungkook. Tapi dia lebih gampang terpengaruh oleh hasutan Sungjae karena merasa bahwa semua omongan Sungjae itu ada benarnya.
"Gue sama anak anak Warrior nggak mau cari ribut. Kita kemari cuma mau meminta kalian buat ngelepasin ini cewek. Karena dia nggak bersalah." Jelas Taehyung beriwibawa banget."Nggak usah banyak alasan lo Tae! Kalau lo sama anak geng lo takut, mending kalian semua pulang!!"
"Kita nggak pernah takut lawan kalian!!" Jawab salah satu anggota Geng Warrior yang paling berani dari anak lainnya.
Namanya adalah Kim Hanbin. Teman temannya suka memanggilnya Hanbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boys In Luv✓ [Hiatus]
RomansaSama sama menjadikan jalanan sebagai rumah kedua mereka, dengan menghabiskan waktu mengendarai motor membuat Taehyung dan Yerin semakin dekat. Motivasi mereka pun sama, sama sama menjadikan jalanan sebagai pelarian dari sikap frustasi mereka terhada...