Jennie datang ke sebuah pemotretan karena undangan dari seorang CEO perusahaan. Dia memang seorang model laris manis di sebuah projek iklan. Jennie hobi banget jadi model sebelum menikah.
Sesampainya di lobby perusahaan, Jennie berhenti sejenak karena mengingat masa lalunya saat menjadi model SMA.
"Gue masih inget banget dulu... Saat gue masih pacaran sama Taehyung. Gue selalu di antar kemanapun gue pergi, dan kalau ke acara model dia pasti nganterin gue sampai depan lobby." Gumam Jennie sambil memikirkan wajah Taehyung.
Kemudian Jennie pun beranjak pergi sambil mengatakan sesuatu.
"Tapi itu bakal terjadi lagi. Gue nggak akan nyerah buat dapetin Taehyung lagi!" Ucapnya dengan yakin.
Jennie memang masih terobsesi dengan kembalinya bersama Taehyung. Dia nggak mau pisah, bahkan tidak mau jika Taehyung dimiliki oleh orang lain. Nggak rela nggak bakal rela. Lama lama dia bakal jadi psikopat deh.
🔥🔥🔥
Geng Serigala. Di markas ini, mereka sedang menyusun rencana baru untuk menyerang markas Warrior. Dan mereka berdiskusi layaknya konferensi meja bundar. Jungkook sebagai ketua, selalu memberikan ide cemerlang.
"Kita harus serang markas Geng Warrior. Karena gue yakin, mereka nggak bakal berani kalau kita serang mereka secara diam diam." Ujar Jungkook.
"Bener banget tuh Kook, pokoknya kita harus bikin Geng Warrior bubar seutuhnya. Dan kita harus bisa jadi Raja Jalanan!" Tambah Sungjae.
"Tapi, gimana rencananya Kook? Lo udah pikirin mateng mateng? Jangan sampai kita gagal untuk yang kedua kalinya." Kini giliran Bobby yang ragu akan rencana yang di buat ini.
Jungkook berjalan seolah sedang mengajarkan pelajaran pada anak anak SD. Dia berpikir agar rencananya kali ini berhasil 100% dan tidak ada hambatan apapun lagi. Menemukan ide memanglah tidak gampang, pasti butuh pemikiran yang benar benar full.
"Gue tahu!"
Jungkook langsung mengumpulkan membernya dan memberitahu rencana mereka selanjutnya.
"Oke gue paham! Kalau gitu kita serang mereka sekarang!" Putus Sungjae dengan gelagat bak pemimpin.
"Jangan sekarang! Gue yakin mereka lagi nggak ada di markas. Kita tunggu malam ini, baru kita datengi markas mereka."
Kemudian Jungkook berteriak
"Serigala!!""Auuu!!"
Taehyung pulang ke rumah. Dengan wajah sedikit masam dan tersenyum. Bisa banyangin nggak wajahnya kalau kayak gitu? Sedih tapi nggak sedih, senang tapi nggak senang... Gimana ya😂
"Eh Tuan udah pulang.... Kenapa telat pulangnya? Ada apa?" Tanya Bi Yoon sambil membantu melepaskan jaket yang di pakai Taehyung.
"Tadi mampir dulu ke cafe, ketemu temen temen Taehyung. Jadi pulangnya agak lama, maaf ya Bi! Pasti Bibi nungguin Taehyung ya?" Jawab Taehyung.
"Enggak atuh Tuan, Itu sudah jadi kewajiban Bibi buat nungguin Tuan."
"Ya tapi kan Bibi ada pekerjaan lain yang lebih penting daripada nungguin Tae."
KAMU SEDANG MEMBACA
Boys In Luv✓ [Hiatus]
RomanceSama sama menjadikan jalanan sebagai rumah kedua mereka, dengan menghabiskan waktu mengendarai motor membuat Taehyung dan Yerin semakin dekat. Motivasi mereka pun sama, sama sama menjadikan jalanan sebagai pelarian dari sikap frustasi mereka terhada...