Episode 58

137 31 4
                                    

Yerin dan SinB sudah datang di basecamp anak Warrior. Taehyung dan Hoseok langsung menyambut mereka dengan gembira. Yerin pun turun dari motornya dan langsung menghampiri mereka, begitu pula dengan SinB.

"Hai Sekuti! Gimana? Lo boleh nggak sama ortu lo buat ikut touring?"tanya Taehyung sambil meledeknya.

Yerin mempautkan bibirnya, "Kalau gue nggak boleh, ngapain juga gue ada di sini Alien jelek!"

Taehyung tertawa.

Sedangkan Hoseok terus saja memperhatikan SinB agar terlihat serasi di matanya. Apapun dia lakukan agar mendapat perhatian SinB.

"Sin, lo keberatan ya? Biar gue bawa aja barang barang lo!"ucapnya menawarkan diri dengan bangga.

"Nggak usah! Gue bisa sendiri kok, Seok"jawab SinB menolak secara halus.

Hingga....

Beberapa menit kemudian.....

Eunha, Umji dan juga Yuju datang membawa mobil Eunha. Mobil sport yang bisa di untuk orang 5. Dengan atap yang bisa terbuka lebar, Yuju berteriak sekencang kencangnya.

"Hai gengs!"ucap Eunha masih dengan kipas kesayangannya itu.

Yuju pun langsung menuju ke arah Bebeb kesayangannya itu, siapa lagi kalau bukan Jimin si bantet wkwk.

"Halo Bebeb Chim!"

"Hai juga Bebeb Ju!"

Kemudian tak lama, anak Serigala pun juga datang. Di pimpin oleh Jungkook di depan mereka konvoi masuk ke halaman basecamp Warrior.

Mereka turun dan langsung di sambut baik oleh anak Warrior. Walaupun nggak semua orang terima dengan touring ini. Kalian bisalah nebak sendiri siapa orangnya.

"Hai Kook!"

"Hai juga bro!"

Jungkook dan Taehyung bersalaman layaknya brother motor. Di susul dengan yang lainnya juga.

Dan kemudian Taehyung membaca peraturan peraturan untuk touring pertama ini. Mereka pun menyetujuinya.

"Untuk cewek cewek lebih aman ikut mobil Eunha saja." Ucap Taehyung.

SinB mengelak, "Loh Tae, gue kan udah bawa motor sendiri. Nggak asik lah kalau kita nggak naik."

"Iya Tae! Lagian motor kita aman kok!"tambah Yerin.

"Gue nggak mau aja ada masalah di jalan nanti, jadi lebih aman kalau kalian naik mobil Eunha di depan. Biar kita semua jagain di belakang." Jelas Taehyung.

"Yah elah! Gue jadi nggak boncengan dong sama Bebeb Jimin." Kesal Yuju.

"Ya udah nggak papa Beb, kan ini demi keselamatan kamu. Aku nggak mau kamu kenapa kenapa." Ucap Jimin berusaha menenangkan Yuju.

"Ya udah kalau gitu, lebih baik kita berangkat sekarang aja!"

"Ayo ayo!"

"Let's go!"

Mereka pun segera menuju ke motor masing masing dan juga mobil Eunha.


🔥🔥🔥


Sedangkan di sisi lain, Jennie bingung apa yang harus di lakukan untuk mencegah Taehyung agar tidak jadi jadian denyan Yerin.

"Oh My Good!! Gue harus gimana ini? Gue nggak boleh biarin Yerin jadian sama Tae! Gue nggak terima!!"gumam Jennie sendirian.

Boys In Luv✓ [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang