Episode 79

69 9 0
                                    

Jam olahraga pun di mulai. Dan Yerin cs segera menuju ke lapangan untuk melihat bagaimana tim mereka akan berjalan. Sedangkan Taehyung dan Hoseok bingung, kenapa tim cewek begitu antusias untuk melawan geng Irene cs. Apa mungkin karena sikap Jimin yang nganterin Bomi pulang?

"Pokoknya, gue nggak mau sampai kalah sama si Irene cs itu! Gue harus menang!" Umpat Yuju dengan begitu kesal. Dan itu membuat Yerin takut. "Ju, lo apaan sih?! Biasa aja dong, nggak usah terlalu menggebu gebu buat balas dendam."

"Yerin, lo kan tahu kalau misalnya Irene itu jahat. Dia udah sok kecantikan buat rebut Taehyung dari lo!" Kesal Yuju.

Yerin menggeleng kepalanya dan heran dengan sikap Yuju yang antusias itu, "Ju, lo harusnya bisa dong ngontrol diri lo sendiri. Lagian—kita nggak harus percaya sama omongan mereka secara langsung."

"Rin, gue gimana nggak percaya sama omongan mereka. Jimin sendiri kan yang bilang gtu juga? Iya kan? Kalian denger sendiri!"ucapan Yuju membuat Yerin jadi merasa bersalah dengan sikapnya sendiri.

Yerin mendekat dan mencoba menenangkan Yuju yang sudah tersulut emosi karena Irene cs. "Ju, lo nggak boleh gampang percaya sama ucapan mereka! Siapa tau, mereka sengaja ngelakuin itu supaya lo bisa marahan sama Jimin. Dan—kalau misalnya itu beneran terjadi, emangnya lo mau—putus sama Jimin cuma gegara gosip nggak jelas gitu?"

Yuju masih dengan wajah cemberutnya. Dia masih kesal dan tidak mau membahas masalah dirinya dan pacar kesayangan itu. Dia pun pergi, meninggalkan geng. Sedangkan, di sana cuma ada Yerin dan SinB yang masih stay di tempat.

"Duh, gimana nih Sin? Si Yuju terus saja dia marah sama Jimin. Mau sampai kapan?" Tanya Yerin pada SinB yang masih stay duduk di sebuah kasebo.

"Hufft, gue juga nggak tau Rin! Lagian, mereka mudah banget sih terhasut." Jawab SinB. Mereka? Iya, Yuju, Umji, dan ketambah lagi Eunha. Mereka yang sibuk dan malas mendengar Irene cs.

Skkipppp

Pertandingan pun selesai. Dan, di sepanjang pertandingan tadi keributan juga tak kunjung selesai. Tim Irene dan Yerin masih saja kelabutan untuk bertengkar. Apalagi Yuju. Yang selalu berlagak curang untuk bisa mendapatkan kemenangan.

Sedangkan Yerin? Dia selalu berusaha menenangkan mereka. Tapi malah kena semprot. Dan bahkan jadi bahan sasaran.

"Rin, sebenarnya lo ada di pihak siapa sih? Kita ini sahabat lo, kenapa lo masih aja ngebelain cowok-cowok?" Kesal Yuju.

"Gue nggak maksud ngebelain mereka Ju, gue cuma mau kalian sadar! Jangan mudah terpancing emosi sama Irene cs." Ucap Yerin dengan nada tinggi.

"Rin, harusnya lo belain kita dong! Udah tau cowok cowok salah, masih aja di belain. Lo nyadar nggak sih? Hah?" Kini giliran Umji yang berbicara kesal.

"Tau nih, harusnya lo kan bisa belain kita! Jangan mentang mentang ada cowok lo di sana, Rin!" Eunha juga ikutan ngegas.

Yerin jadi bimbang. Dia tidak bisa memilih siapa yang benar dan siapa yang salah. SinB ikut membela Yerin, "eh eh.. kalian kok ngomongnya gitu sih? Jangan salahin Yerin dong, nggak ada hubungannya sama cowok cowok. Justru gue sama Yerin itu mau nyadarin kalian."

"Terserah kalian deh!" Yuju pergi meninggalkan mereka terlebih dahulu. Di susul Umji dan Eunha.

"Duh, gimana dong Sin? Kalau kayak gini kan bisa pecah persahabatan kita!" Yerin semakin was was.

SinB pun juga semakin bingung. Dia menjadi korban antara cowok cowok dan cewek cewek ini. Perselisihan yang tak terduga.

🔥🔥🔥

Boys In Luv✓ [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang