Episode 37

180 28 4
                                    

Pagi harinya.....

Ini adalah hari pertama Taehyung untuk mencari sekolah baru. Dia dan ketiga temannya memang fiks banget untuk di keluarkan dari sekolah. Dan rencana Taehyung ingin mencari sekolah terbagus di Korea ini. Dia mencari di google deretan sekolah paling ternama.

"Kalau ini sih, cocok! Tapi ini kan sekolah cewek cewek." Gumam Taehyung yang masih asik mengotak atik laptopnya.

Taehyung kembali mencari sekolah lain. Dia tidak akan menyerah untuk mencari sekolahan yang lebih bagus. Dan untuk izin sama orang tua memang belum dapat. Taehyung aja bilang kalau dia di keluarin dari sekolahan aja belum sempat. Sangking sibuknya Sowon dan Seokjin.

"Nah.... Ini cocok kali ya! Bagus dan simpel, kayaknya Hoseok sama Jimin bakal setuju kalau sekolah di sini." Ucap Taehyung.

"Gue coba kirim fotonya aja, sambil minta pendapat mereka."

Seketika Taehyung menghentikan aktivitasnya dan memikirkan untuk tidak memberitahu kedua temannya dulu.

"Apa mending gue kasih tahu langsung aja sama mereka? Biar jadi surprise." Dan keputusan Taehyung jadi.

Dia segera menghubungi Hoseok untuk memintanya bertemu bersama dengan Jimin hari ini juga. Dan di setujui oleh mereka berdua, mereka bertemu di sebuah taman dekat komplek di basecamp.

🔥🔥🔥

SinB pulang ke kost dengan keadaan gelisah. Dia masih memikirkan soal kejadian tadi saat Serigala menyerang teman temannya. Yang ada dalam pikirannya hanyalah Jungkook. Dia takut kalau ini ada hubungannya dengan dia.

"Apa benar, Jungkook dalang dari semua ini? Dia yang menyuruh anak Serigala buat nyerang gue sama temen temen gue?"

"Tapi masak iya sih Jungkook setega itu? Secara gue ini kan pacarnya, ya nggak mungkinlah dia nyakitin pacarnya sendiri."

"Aduh... Kok gue jadi dilema gini sih? Gue harus bela siapa nih?" Gumam SinB dengan mengacak acak rambutnya itu.

Tanpa berpikir panjang SinB pun langsung menelfon Jungkook untuk memastikan kejadian ini bukan murni kesalahannya.

Sambungan pun terhubung, dan terdengar suara dari ujung sana.

"Halo pacar! Kenapa?"

"Hai ... "

"Jawabnya simpel banget sih? Kayak nggak ikhlas gitu lagi."

"Aku lagi nggak mau becanda Kook."

"Kenapa sih sayang? Ada apa?"

"Aku mau nanya sama kamu, tapi please! Tolong kamu jawab jujur!"

"Ke-kenapa sih? Jangan buat aku panik!"

"Tadi aku sama temen temen aku di kejar anak Serigala pas pulang sekolah."

"APA!!? kok bisa?"

"Aku juga nggak tahu! Mereka terus aja buat kita nggak bisa lolos dan akhirnya terjebak juga."

"Terus? Mereka ngapain kamu sama temen temen kamu?"

"Mereka bilang kalau aku ini penyebab hancurnya anak Serigala dan mengira bahwa aku sama teman teman itu adalah anggota Warrior."

Boys In Luv✓ [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang