Episode 49

132 26 3
                                    

2 Minggu kemudian

Sudah selama ini, SinB sudah jarang sekali menghubungi Jungkook. Mereka sudah lost kontak, bahkan tak pernah terlihat bersama lagi. Sejak kejadian memalukan itu, SinB memang tidak mau melihat Jungkook apalagi menatap matanya.

Di sisi lain....

Jungkook dan anak anak Serigala sekarang makin lebih aktif. Bahkan mereka sering sekali menganggu anak jalanan lain. Jungkook yang mulai frustasi dengan kehidupannya itu pun menuruti apa kata anak buahnya. Karena baginya, sudah tidak ada perjuangan apapun lagi.

"Kook, gimana kalau kita bikin anak Warrior jera? Kita serang aja markas mereka!" Usul Bobby.

Semua anggota Serigala pun setuju dengan usulan Bobby itu. Mereka ingin sekali jika Warrior bubar. Dan mungkin inilah saatnya Jungkook bertindak layaknya ketua. Karena selama ini dia selalu melalaikan tugasnya sebagai ketua.

"Gue setuju!" Jawab Jungkook.

Dan itu membuat semua anggota terkejut. Belum pernah Jungkook antusias menjawab ini. Mungkin memang sudah tidak harapan lagi untuk bisa berubah karena percuma SinB tidak akan bisa mempercayainya lagi.

"Kita cegah saja siapapun anak Warrior yang akan lewat jalur kita! Gue akan ikut langkah kalian semua!" Ujar Jungkook dengan lantang sebagai ketua.

Semua anggota Serigala bersorak ria dan bahagia karena jawaban Jungkook adalah motivasi untuk gengnya. Dan mungkin inilah sifat yang di sukai oleh anak Serigala.

"Nah, gitu dong Kook! Kita kan jadi seperti geng Serigala lagi." Ungkap Mingyu.

Jungkook hanya bisa diam. Dia terpaksa melakukan ini karena mungkin dia sudah tidak berdaya karena tidak ada SinB. Menurutnya, jika SinB sudah marah maka hidupnya juga akan berakhir.

"Gue nggak bisa ngelakuin apapun. Karena bagi gue, SinB adalah segalanya! Dan jika SinB marah, maka gue nggak bisa ngelakuin apapun."


🔥🔥🔥


Yerin, Umji, Yuju dan juga Eunha kali ini sedang berjalan jalan dengan membawa motor. Dan salahnya adalah ketika dia harus melewati jalur terlarang. Karena baginya itu adalah jalan langka.

Sebenarnya Yerin sudah merasa dari awal soal perjalanan ini. Tapi dia berusaha bersikap biasa saja dan tidak terjadi apa apa. Hingga kejadian tak di inginkan pun terjadi.

"Eh girls, itu mereka siapa?" Teriak Yuju dengan antusias.

Dan sekarang Umji, Yerin dan juga Eunha ikut menoleh ke belakang dan di lihatnya banyak gerombolan geng motor. Yerin menebak itu adalah anak Serigala.

"Gawat! Mereka ngapain sih ngejar gue sama temen temen? Pasti mereka aktif karena Jungkook!" Gumam Yerin.

Mereka terus berjalan tanpa menghiraukan yang lain. Tapi Tuhan berkata lain, mereka terjebak dan di sekelilingi oleh anak Serigala dari depan dan belakang.

Yerin cs pun berhenti.

"Oh my Good! Ini gimana dong Rin? Mereka banyak banget lagi!" Ujar Yuju dengan ketakutan yang akut.

"Ngapain sih mereka ngejar kita? Kita kan bukan anak Warrior!" Kesal Umji yang juga ketakutan.

"Rin, ini gimana? Gue takut banget!" Eunha kembali mendekati Yerin.

Boys In Luv✓ [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang