Yerin masih stay di rumah Taehyung. Sepertinya dia betah sekali di rumah calon mertua. Eh salah, maksudnya rumah Taehyung😂
"Tae, mana sih bokap sama nyokap lo? Kok lama banget? Katanya bentar lagi?" Tanya Yerin dengan sedikit berdecak kesal.
"Ya sabar dong Rin! Lo kan tau sendiri, Bokap sama Nyokap gue itu super duper sibuk! Jadi ya nggak bakal inget pulang." Jelas Taehyung.
"Lah terus gimana?"
"Mending lo pulang aja deh! Kan gue udah bilang nggak usah repot repot bilang gitu ke nyokap!"
"Ya tapi kan kasihan elo nya."
"Nggak papa! Santai aja kali."
Yerin jadi bingung harus bagaimana memilihnya. Di sisi lain, kalau dia pulang dan tidak menemui orang tuanya maka Taehyung pasti akan kena marah. Tapi, kalau dia tidak pulang maka Papinya yang akan marah besar.
"Ya udah deh, gue pulang aja kali ya! Gue takut bokap gue yang marah." Ujar Yerin dengan antusias.
"Nah gitu dong! Kalau lo pulang kan enak, jadi nggak bikin gue repot." Sindir Taehyung.
"Maksud lo apa? Gue ngerepotin elo? Lo ngusir gue dari sini?"
"Ya enggak! Santai aja dong, nggak usah pakai emosi." Tawa Taehyung dengan bercandan.
Yerin hanya mempautkan bibirnya dan segera mengambil jaket untuk pulang. Sejenak saat dia berdiri dan beranjak pergi dari rumah Taehyung, tiba tiba Sowon datang ke arah mereka berdua.
"Loh Mama? Sejak kapan Mama datang?" Heran Taehyung melihat Sowon yang sudah ada di depan matanya.
"Kamu ini gimana sih! Nggak cocoook tauuu! Mama kan udah pulang dari tadi sayang." Jelas Sowon dengan wajah juteknya itu.
"Pulang? Tapi Tae nggak lihat Mama pulang tadi. Mama lewat mana?"
"Kamu itu bikin Mama malu di depan teman kamu yang nggak jelas ini!"
Clap
Ucapan Sowon barusan membuat Yerin jadi tersinggung. Maksud dari kata nggak jelas itu apa? Emangnya Yerin nggak jelas?
"Mama apaan sih! Kok bilangnya gitu?" Taehyung berusaha membuat Yerin tidak malu di depan Mamanya.
"Loh emang bener kan? Ngapain coba dia malam malam dateng ke rumah cowok? Apa coba kalau nggak jelas?" Sowon semakin memojokkan Yerin.
"Ma, Yerin itu ke sini mau—"
"Udah ya!" kini Sowon beralih ke Yerin, "Eh cewek tomboy! Mending kamu pulang aja lah ya. Jangan pernah datang lagi di jam segini, kasihan orang tua kamu nyariin."
Yerin jadi canggung jika dia meneruskan untuk tetap stay di rumah Taehyung. Akhirnya dia memutuskan untuk pergi dan tidak jadi berkata pada orang tua Taehyung.
"Maaf Tante, Om... Kalau misalnya saya ngerepotin kalian." Ujar Yerin dengan begitu malu. Keberadaannya tidak di terima oleh orang tua Taehyung. Ralat, maksudnya Mamanya.
Yerin pun berpamitan dan segera menuju ke motor sportnya untuk pulang. Taehyung merasa tidak enak dengan ucapan Mamanya pada Yerin. Sebenarnya dia mau menyusul, tapi Sowon melarangnya.
Karena Seokjin tidak suka dengan perlakuan Sowon, dia pun angkat bicara dan membiarkan Taehyung untuk menyusul Yerin sebelum pergi.
"Udahlah Ma, biarin aja Taehyung nyusul Yerin. Lagian Mama kalau ngomong nggak pernah di jaga sih." Kesal Seokjin dengan emosi yang meluap.
"Loh kok jadi Mama yang salah!? Mama kan nggak suka sama cewek tomboy itu. Wajarlah kalau Mama bilang begitu." Jawab Sowon.
"Ya tapi kan nggak harus berkata begitu sampai menyakiti perasaan orang! Kalau misalnya Papa bilang gitu ke Mama, gimana perasaan Mama?" pertanyaan Seokjin membuat Sowon terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boys In Luv✓ [Hiatus]
RomanceSama sama menjadikan jalanan sebagai rumah kedua mereka, dengan menghabiskan waktu mengendarai motor membuat Taehyung dan Yerin semakin dekat. Motivasi mereka pun sama, sama sama menjadikan jalanan sebagai pelarian dari sikap frustasi mereka terhada...