- Bagaimana jika aku berubah karena kamu? Apa kamu mau menerima aku apa adanya? Atau kamu akan tetap memilih dia?
****
Pagi hari cuaca sangat indah. Dan ini membuat Yuju dan Eunha semangat untuk bersekolah pagi. Kalau Yuju nggak perlu di tanya kenapa bahagianya, karena dia senang habis kencan sama bebebnya.
Eunha dan Yuju pun berangkat bersama naik mobil Eunha. Mereka memang sering berangkat bersama, Yuju yang suka nebeng mobil Eunha.
"Ha, kira kira Yerin sama SinB udah berangkat duluan belum ya?" Tanya Yuju di sela sela perjalanan mereka.
"Ya mana gue tahu Ju! Kan gue bukan emaknya. Ya coba aja lo tanya Yerin." Jawabnya simple.
Yuju pun berinisiatif Chat Yerin untuk memberitahu keberadaan posisinya.
"Gimana katanya Ju?" Eunha kepo dengan percakapan Yuju dan Yerin barusan.
"Belum berangkat, masih di rumah katanya." Ujar Yuju sambil mengotak atik Handphone nya.
"Emang berangkat sama siapa dia? Nggak mau bareng kita Ju?" Tanya Eunha sambil fokus ke depan melihat jalanan.
"Enggak, dia kan bareng sama SinB. Emang kebiasaan gitu kan?"
Yuju dan Eunha pun menancapkan gas mobilnya agar segera sampai di sekolahan.
🔥🔥🔥
Di SMA Korean Art School, Taehyung dan kedua temannya berbincang soal acara syukuran Hoseok yang kacau itu.
"Gue nggak habis pikir deh sama Jungkook, bisa bisanya dia bawa anak buahnya buat ngehancurin syukuran Hoseok." Ucap Jimin dengan emosi.
Taehyung tidak mau masalah ini tambah panjang, "udahlah, nggak usah di bahas lagi masalah itu! Gue yakin kok, mereka itu nggak ada niat buat ngerusak acaranya."
"Taehyung, lo gimana sih! Bukannya ngebela gue, malah mereka yang lo baik baikin." Hoseok marah dengan sikap Taehyung itu.
"Gue bukannya baik sama mereka, ya cuman kan kita nggak tau apa motivasi mereka buat nyerang kita kan?"
Jimin dan Hoseok terdiam.
Mereka memang suka emosi kalau harus berhadapan dengan anak Serigala. Tapi, itu semua teredam karena Taehyung sebagai ketua bisa menetralisir keadaan.
"Udah ya, kalian jangan kebawa emosi lagi! Kita pikirkan nanti soal Geng Serigala." Ujar Taehyung sambil menepuk kedua pundak sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boys In Luv✓ [Hiatus]
RomanceSama sama menjadikan jalanan sebagai rumah kedua mereka, dengan menghabiskan waktu mengendarai motor membuat Taehyung dan Yerin semakin dekat. Motivasi mereka pun sama, sama sama menjadikan jalanan sebagai pelarian dari sikap frustasi mereka terhada...