SinB dan Jungkook sampai di rumah dengan selamat. Waktu itu memang sedang mau menuju ke Butik, tapi malah Abah dan SinB bertemu dengan anak kecil yang kecelakaan dan harus menolongnya.
"Eleh² , si neng teh kok pulang sama si Jungkook?! Abah teh kemana?" Tiba tiba saja Om Park sudah menyambar.
SinB melepas helmnya dan segera menjawab pertanyaan Om Park, "Abah lagi di rumah sakit om, soalnya—"
"Apa??!! Rumah sakit?!! Aduh, si Abah teh kenapa atuh neng? Tadi dilihatken juga baik baik wae!" Om Park sudah terlihat panik dengan keadaan Abah Jun Ki.
"Aduh Om Park tenang dulu dong! Abah itu baik baik aja! Cuma—neng itu pulang duluan karena Abah mau nolongin anak kecil yang kecelakaan." Jelas SinB.
Om Park Kim Choi hanya ber'oh'ria saja. Jungkook tertawa melihat aksi dari ketiga om om tampan ini. "Om Park Kim Choi, saya cuma nganterin si neng kalian ini ke rumah! Supaya selamat sampai tujuan!" Kini giliran Jungkook yang menjelaskan.
"Etah, nggak papa atuh Kook! Ketiga Om ini bakal percaya kok sama kamu. Karena di lihat lihat kamu memang baik." Jawab Om Kim dengan wibawanya.
"Makasih!"
SinB tertawa dan senang jika ketiga omnya itu setuju dengan hubungannya bersama Jungkook. Mungkin tinggal menunggu Abah Jun Ki di ruqiah😂
"Ya udah Kook, lebih baik kamu pulang aja ya! Udah malam juga. Takutnya Abah marah sama kamu!" Ucap SinB sambil memberi helm pada Jungkook.
"Iya udah, aku pulang ya! Kamu istirahat, besok kan masih sekolah."
"Iya, siap!"
Jungkook pun berpamitan pada ketiga Om ini. Berjalan mendekati mereka, "Om Park Kim Choi, aku pulang dulu ya! Takut kemaleman nanti."
"Oke Kook! Kamu hati hati ya! Jangan ngebut ngebut atuh, jalan gelah!" Jawab Om Park dengan wibawanya.
Jungkook pun segera naik motor sport nya dan pergi dari ruko SinB.
Selang beberapa menit Jungkook pergi, Abah Jun Ki datang. Dengan wajah yang begitu frustasi, Abah pun masuk ke ruko. SinB langsung menghampiri Abah dan menanyakan soal kondisi anak kecil itu.
"Abah! Gimana? Anak kecil tadi baik baik aja kan? Kok Abah nggak ngabarin neng?" Tanya SinB seperti seorang polisi.
"Abah.. kumaha atuh? Kenapa nggak di jawab pertanyaan si neng?" Kini giliran Om Park yang berbicara.
"Neng, .. Abah teh capek! Kenapa kamu malah bertanya tanya seperti polisi saja!"
"Yaelah Abah ... Kan Neng panik! Takut kalau misalnya Abah teh gagal bawa anak kecil itu." Jawab SinB sedikit lemas.
"Anak kecilnya teh selamat ya, udah! Sekarang Abah teh mau nanya sama si Neng, pulang nya tadi sama siapa?"
"Sama Jungkook." Jawab spontan SinB.
Mata Jun Ki jadi terbelalak karena mendengar jawaban SinB dengan spontan itu. Dia berdiri dari tempat duduknya dan menatap SinB dengan penuh pertanyaan.
"Neng ... Kumaha si Neng! Kenapa pulang sama budak borokokok itu atuh?! Kan Abah udah suruh Neng buat naik taxi."
SinB hanya tersenyum dan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal itu., "Abah .. tadi Abah teh ngasih uang Neng berapa?"
"Nggak tau!"
"Iisshh, si Abah teh menih nyebelin pisan! Abah itu ngasih uang Neng cuma 10rb, mana cukup buat bayar taxi Abah!" Kesal SinB.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boys In Luv✓ [Hiatus]
RomantizmSama sama menjadikan jalanan sebagai rumah kedua mereka, dengan menghabiskan waktu mengendarai motor membuat Taehyung dan Yerin semakin dekat. Motivasi mereka pun sama, sama sama menjadikan jalanan sebagai pelarian dari sikap frustasi mereka terhada...