Oke gais, membuat part agak panjang itu susah banget... Jadi sebelum baca, budidayakan vote dulu ya, terima kasih..
****
Di rumah, tepatnya di kamar.. Yerin sedang melamun dan memikirkan soal kejadian tadi di cafe. Benar benar moment yang tidak bisa di lupakan olehnya. Dia tidak habis pikir dengan pernyataan Taehyung.
Senyuman yang terlukis di bibirnya begitu menandakan sebuah kebahagiaan. Dia benar benar jatuh cinta.
"Kenapa gue jadi kepikiran gini sih?"gumamnya membuyarkan lamunannya sendiri.
"Apa—gue jatuh cinta beneran?"
"Masak iya sih gue suka sama Alien itu?"
"Tapi—omongannya bener nggak ya? Kalau cewek yang dia suka di sekolah itu adalah gue?"
Di sisi lain.....
Taehyung rebahan di kamarnya. Dia sangat lelah hari ini, karena mungkin banyak kegiatan yang tak terduga. Tapi—ternyata Taehyung juga memikirkan soal kejadian di cafe siang tadi. Apa benar Taehyung juga punya perasaan pada Yerin?
Senyuman manis di bibirnya juga terlihat sangat jelas. Dia begitu sangat bahagia dari sebelumnya.
Tapi kebahagiaan itu luntur sejenak, karena ada suara ketukan pintu di kamarnya.
Tok... Tok... Tok
Taehyung langsung bergegas membuka pintu kamarnya.
Dan ternyata itu adalah Papa dan Mamanya, alias Sowon dan Seokjin.
"Ma, Pa... Ngapain kalian ada di depan kamar Taehyung?"tanyanya dengan heran.
Sowon langsung bergegas bicara, "Hhmm nak, tadi—kamu nunggu lama ya?"
"Iya Ma, lumayan sih!"jawab Taehyung.
Seokjin masih diam saat itu dan hanya Sowon yang berbicara pada Taehyung.
"Maafin Mama ya.. Soalnya tadi Mama ada meeting sama clien mendadak, hehehe"
"Iya Ma, nggak papa kok! Santai aja, Taehyung paham"jawabnya sambil tersenyum.
"Tapi nak—kamu—nggak sendirian kan? Kamu di temani sama seseorang kan?"
Taehyung jadi mengerti, mungkin maksud Sowon adalah Jennie. Tapi dia pura pura tidak tahu dengan rencana yang Sowon buat untuknya.
"Iya Ma."
"Coooocok! Kalau gitu, Mama jadi nggak was was dong."
Taehyung langsung menjelaskan, "Tae nggak sendiri kok Ma, tadi ada Yerin yang menemani Tae!"
Clap
Sowon membelalakan kedua matanya. Dia benar benar terkejut dengan ucapan Taehyung barusan. Sedangkan Seokjin jadi tersenyum bahagia.
"Apa!? Kok jadi Yerin si tomboy itu sih? Mama kan maunya Jennie!"ucap Sowon marah.
"Loh.. Emangnya kenapa kalau Yerin? Bagus dong Ma, berarti Taehyung jodoh sama Yerin." Ucap Seokjin tak mau kalah dengan Sowon istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boys In Luv✓ [Hiatus]
RomanceSama sama menjadikan jalanan sebagai rumah kedua mereka, dengan menghabiskan waktu mengendarai motor membuat Taehyung dan Yerin semakin dekat. Motivasi mereka pun sama, sama sama menjadikan jalanan sebagai pelarian dari sikap frustasi mereka terhada...