Episode 53

121 25 2
                                    

Di sini, suasana yang begitu ramai orang membuat Jennie semakin betah berada di sisi Taehyung. Padahal kalau Sowon datang, Taehyung berharapa segera pergi dari tempat mengerikan itu.

Sedangkan di luar sana....

Umji, Eunha dan juga Yuju sedang menunggu kedatangan Yerin. Mereka begitu greget karena Yerin yang tak kunjung datang cepat. Yuju mulai kepanasan dan tidak tahu harus melakukan apa.

"OMG HELLO!! Ini Yerin kemana sih? Kenapa lama banget?"kesal Yuju sambil mengurai rambut dan poninya.

"Tau nih, kita udah panas banget di sini. Masak iya nggak jadi dateng?"sambung Eunha mulai kesal juga.

Pucuk di cinta ulam pun tiba. Yerin datang dengan membawa motor sport merahnya. Dia datang terburu buru karena kejebak macet. Saat itu juga, Yerin langsung menghampiri teman temannya.

"Sorry girls! Gue tadi kejebak macet, mangkannya gue ngebut!"ujar Yerin dengan ngos ngossan.

Yuju langsung berbicara, "Ya udah mendingan sekarang lo masuk ke dalam dan lihat cowok itu siapa!"

Yerin menganggukkan kepalanya dan langsung berlari ke dalam untuk melihat cowok yang di bilang simpanan Jennie itu.

























"Udahlah Jen, mendingan lo move on! Lo kan udah punya suami, lo urus aja suami lo! Jangan gangguin gue!"kesal Taehyung.

"Tae! Kamu nggak bisa dong kayak gitu! Aku ini masih sangat mencintai dan menyayangi kamu." Lanjut Jennie.

Taehyung berdengus kesal, "Hufft.. Lo bener bener udah nggak waras ya! Semakin lo kayak gini, gue semakin ilvil tau nggak!"

"Kamu jahat banget sih Tae! Kamu nggak inget apa, soal perjuangan cinta kita dulu? Kamu selalu melindungi aku—"

"CUKUP JEN!!"

Taehyung langsung berdiri dari duduknya.

"Lo bener bener gila! Mau lo apa sih sebenernya? Lo yang mutusin gue, dan lo juga yang ninggalin gue tanpa alasan."

"Dan sekarang—lo tiba tiba datang dan minta gue ngertiin posisi lo? Kalau lo jelasin dari dulu sama gue soal ini, gue mungkin nerima lo Jen!"

Dengan mengucapkan kata terakhir itu, Taehyung langsung beranjak pergi dari situ dan meninggalkan Jennie sendirian. Saat Jennie mau menyusulnya, dia terkejut dengan sosok penampakan di belakangnya.

"AAAAA!!"teriak Jennie terkejut bukan main.

Yerin sang anak tirinya tiba tiba berada di belakang Jennie. Dia pun langsung duduk kembali dan berasa kaku. Jennie takut jika Yerin mengetahui segalanya.

"Sejak kapan lo di situ?"tanya Jennie dengan wajah datarnya.

"Eh Mahmud, mana cowok selingkuhan lo itu? Pasti dia di sini kan?"

"Apaan sih! Selingkuhan apa? Lo kalau ngomong nggak usah ngasal deh!"

"Gue tahu kok! Lo ke sini pasti mau janjian kan sama cowok simpanan lo itu? Ngaku nggak!!"

"Untung aja Taehyung langsung pergi tadi, kalau enggak anak natskal ini pasti udah aduin gue ke papinya."

Yerin membuyarkan lamunan Jennie.

"Woi mahmud!! Malah ngelamun, mana  simpanan lo!??"

Sambil menunggu jawaban Jennie, Yerin melihat lihat orang di sekitar sini. Dan dia melihat sosok memakai warna hitam dan kacamata hitam. Dan di yakini Yerin bahwa itu cowok simpanan Jennie.

Boys In Luv✓ [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang