Jungkook and the geng nya mulai menyusun rencana baru untuk menyerbu anak Geng Warrior. Ini bahkan sudah kesekian kalinya Geng Serigala membuat rencana tapi juga kesekian kalinya gagal. Sampai sampai mereka kewalahan sendiri.
Entah berapa lama mereka akan bertahan melawan anak Geng Serigala. Ini bukan masalah kalah atau menang, tapi masalah harga diri. Jungkook nggak suka jika harga dirinya sebagai ketua Geng Serigala harus di cap lemah oleh anak lain.
"Kook, gue nggak habis pikir sama anak Warrior. Kenapa mesti mereka terus yang menang? Gue yakin mereka pasti pakai cara licik." Kesal Sungjae dengan desas desus yang tidak jelas.
Jungkook terus saja mondar mandir nggak jelas. Dia tetap saja melihat ke arah yang berbeda dan tentunya suara yang berbeda.
"Kenapa? Kaget ngelihat gue yang lo kejar? Kaget iya? Kalian itu kenapa sih, kerjaannya cuma bisa bikin masalah! Ini itu jalanan umum!"
Kata kata itu masih terngiang di telinga Jungkook. Kata kata gadis yang membuat Geng Serigala salah sasaran. Dan yang membuat Jungkook tidak bisa berbuat apa apa jika bersangkutan dengan gadis itu.
"Jungkook!!" Teriak Sungjae yang membuyarkan lamunan Jungkook seketika.
"Apaan sih! Kenapa?"
"Lo denger nggak apa yang gue omongin? Lo tuh kenapa sih? Kayak nggak serius gitu sama Geng kita." Heran Sungjae.
"Eng-enggak, gue—cuman lagi mikir gimana ke depannya kita bikin rencana supaya Warrior nyerah sama kita." Jawab Jungkook dengan perasaan gugup.
Awalnya Sungjae curiga dengan Jungkook. Karena memang belakangan ini dia agak aneh semenjak bertemu dengan gadis itu. Tapi itu semua hilang saat Sehun menemukan cara untuk menjebak Geng Warrior.
"Gue tahu! Gimana kalau kita jebak salah satu anggotanya aja?" Usul Sehun.
"Siapa emangnya?" Tanya Mingyu.
Mereka semua berpikir dan spontan ada yang menjawab Hanbin yang harus di culik dan di keroyok. Tapi Jungkook tidak memperbolehkan, karena itu sama aja mereka licik. Dan kalau Hanbin di culik, dia yakin nggak bakal bisa menang.
"Kita culik aja seseorang yang berharga buat Taehyung." Jungkook mulai mempunyai ide cemerlang.
"Maksudnya?"
"Kita jebak cewek yang selalu nolongin Taehyung."
"Cewek yang waktu itu sama cewek yang pernah salah sasaran itu?" Ucap Kai.
Jungkook mengangguk.
"Kalau kita jebak cewek itu, Taehyung pasti bakal suruh anak buahnya buat bantuin dia nyelamatin cewek itu. Gue yakin, dia nggak bakal rela cewek itu kenapa napa." Jelas Jungkook.
"Tapi lo yakin Taehyung suka sama cewek itu? Dan cewek itu berharga buat dia?" Changsub masih saja ragu ragu dengan usulan Jungkook.
"Gue yakin." Ucap Jungkook.
"Pokoknya kita ikutin kemanapun cewek itu pergi. Dan sebagian dari kalian harus awasin cewek itu dari sekolahannya."
"Siap Kook!"
Geng Serigala bubar dan menuju ke bascam selanjutnya untuk menyusun rencana yang baru saja di putuskan hari ini.
🔥🔥🔥
Yerin berjalan jalan di sekitar rumahnya. Dia mungkin ingin refresing sedikit agar tidak jenuh di rumahnya. Banyak masalah, ada ibu tirinya apalagi di tambah Papinya yang selalu ngebelain istri mudanya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boys In Luv✓ [Hiatus]
RomanceSama sama menjadikan jalanan sebagai rumah kedua mereka, dengan menghabiskan waktu mengendarai motor membuat Taehyung dan Yerin semakin dekat. Motivasi mereka pun sama, sama sama menjadikan jalanan sebagai pelarian dari sikap frustasi mereka terhada...