Taehyung terdiam saat tahu siapa yang telah menyelematkannya dari Geng Serigala. Dan dia sangat berterima kasih jika di beri kesempatan.
"Elo!!" Ujar Taehyung terkejut.
Yaps, benar sekali yang menyelematkannya Taehyung adalah wanita yang pernah diselamatkannya dulu.
Jung Yerin
"Iya, gue yang nyelamatin lo. Kenapa? Lo nggak suka?" Elak Yerin emosi."Gue nggak bilang gitu kan? Lagian, lo kenapa mesti marah marah sih? Lo nggak ikhlas bantuin gue?" Taehyung masih menggoda Yerin karena sikapnya yang selalu emosian.
Polisi yang melihat mereka bertengkar layaknya tom and jerry trus saja. Dan sekarang Polisi itu segera berpamitan pada Yerin dan juga Taehyung.
"Kalau begitu saya permisi dulu dek, lain kali hati hati. Banyak anak Geng motor di sekitar sini." Ucap Polisi itu.
"Baiklah Pak, terima kasih banyak."
Yerin dan Taehyung membungkukkan badannya untuk berterima kasih pada bapak Polisi itu.
"Lo nggak papa?" Yerin mulai perhatian dengan Taehyung. Sedikit sih cumaan.
Taehyung malah menatap aneh Yerin. Bukannya menjawab, dia malah membuat Yerin salting karena tatapannya.
"Isshh, lo ngapain ngelihatin gue kayak gitu!! Emang ada yang aneh sama gue?" Yerin jadi salah tingkah sendiri.
"Enggak sih, yang bikin lo aneh itu sikap lo."
"Sikap gue? Emang kenapa dengan sikap gue? Salah gue bersikap gitu sama lo?" heran Yerin pada cowok satu ini.
"Ya bukannya salah sih, cuma kan lo jarang banget buat bersikap baik sama gue. Dan sejak kapan lo perduli sama kehidupan gue?" pertanyaan Taehyung makin lama makin meruntut.
Dan itu semakin membuat Yerin makin terpojokkan. Kalau dia sampai salah ngomong, pasti bakal salah paham.
"Ha? Oh-it-itu.... Kalau itu sih, gue emang orang baik. Jadi gue nggak pernah mandang orang yang bakal gue tolong." jawab Yerin sedikit gugup.
"Ooh masak? Bukan karena lo perduli sama gue? Atau lo ada rasa sama gue?"
Clap
Itu benar benar membuat Yerin ilvil banget kalau Taehyung terus terussan Percaya Diri tingkat akut. Sebenarnya Yerin ngelakuin itu karena memang niatnya yang mau nyelamatin Taehyung, bukan karena hal lain. Baginya sih.
"Dih, lo apaan sih!! GR banget jadi orang. Siapa juga yang naksir sama elo! Gue itu nyelamatin lo, biar kita impas aja." jelas Yerin yang mulai mencari alasan lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boys In Luv✓ [Hiatus]
RomantiekSama sama menjadikan jalanan sebagai rumah kedua mereka, dengan menghabiskan waktu mengendarai motor membuat Taehyung dan Yerin semakin dekat. Motivasi mereka pun sama, sama sama menjadikan jalanan sebagai pelarian dari sikap frustasi mereka terhada...