Yerin dan teman temannya masih diam dan tidak berkutip saat Taehyung menjelaskan alasan bahwa dia sekolah di situ hanya untuk mengejar satu cewek yang di idamkan sejak dahulu.
"Lo nggak ada alasan lain apa? Kenapa harus alasan nggak logis kayak gitu?" Ujar Yerin dengan kesal.
Taehyung tertawa, "Kenapa sih Rin? Lo cemburu kan kalau gue milih cewek lain sebagai alasan?"
"Ngaco lo! Siapa juga yang cemburu? Lo pikir gue suka sama lo? Nggak usah ngarep jadi cowok!"
"Udahlah Rin, siapa sih yang nggak suka sama gue? Semua orang pasti kagum sama gue, sama kegantengan gue—"
"Lo jadi orang emang PD nya tingkat dunia ya? Udah deh—lo nggak usah—kepedean jadi orang!"
"Loh gue nggak kepedean, cuman kan—ya memang seperti ini takdirnya!"
Yerin jijik mendengar itu semua. Dia jadi sedikit ilvil dengan Taehyung karena sikapnya yang menurutnya aneh. Bahkan Yerin sebenarnya tidak mau sampai kemakan omongan sendiri.
"Alasan Taehyung sekolah di sekolah barunya itu emang penting buat lo? Apa lo harus kasih tahu alasannya?" Sindir SinB sambil menyenggol pundaknya.
"Apaan sih! Ya enggaklah! Nggak penting juga gue denger alasan itu!" Elak Yerin.
"Ya terus? Lo mau jelasin gimana?" Yuju berkata seolah akan mendesak Yerin.
Yerin terdiam.
Dia sebenarnya tidak mau sampai teman temannya terus menjodohkannya dengan Taehyung. Semakin dia berbicara, maka semakin juga dia terpojokkan. Tentu saja Yerin semakin bungkam.
"Rin, lo emang nggak mau tau mantan Taehyung sebelumnya?" Tiba tiba Jimin mengalihkan pembicaraan.
Yerin jadi tertarik dengan pembicaraan itu, "Emang siapa mantan Taehyung?"
"Jadi mantan Taehyung itu—"
"Udah udah! Jangan di kasih tahu, biar dia kepo dan cari tahu sendiri." Larang Taehyung.
Yerin berdecak kesal, "Apaan sih lo! Gue itu nanya sama Jimin bukan sama lo!"
"Tapi Jimin itu temen siapa? Gue kan? Jadi gue ngelarang dia buat kasih tahu soal mantan gue!"
"Elo tuh ya!" Yerin sudah semakin kesal dengan Taehyung.
Dan yang terjadi adalah perdebatan kecil yang membuat semua teman temannya menjadi gemas dan semangat untuk menjodohkan mereka berdua.
🔥🔥🔥
Malam Harinya.....
Sowon sudah ada di rumah dan persiapan untuk kedatangan tamu besar buat model kesayangannya itu. Siapa lagi kalau bukan Jennie. Sebenarnya rencana ini sudah di harapkan agar Jennie dan Taehyung bisa saling mengenal.
"Oke, semua sudah siap! Tinggal nunggu kedatangan Jennie." Ujar Sowon yang terlihat sibuk sekali hari ini.
Kemudian Sowon teringat sesuatu bahwa dia belum menghubungi Taehyung untuk segera pulang sebelum Jennie datang.
"Astaga! Kenapa aku bisa lupa untuk menghubungi Tae agar segera pulang? Kalau sampai tidak di kasih tahu, bisa bisa Tae pulang malam." Gumamnya.
Langsung lah Sowon mengambil HP nya dan mencari nomor anak semata wayangnya itu. Terdengar bunyi deringan di seberang sana.
"Halo Ma? Kenapa?"
"Hai Sayang... Hhmm Mama mau nanya kamu dimana sekarang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Boys In Luv✓ [Hiatus]
RomanceSama sama menjadikan jalanan sebagai rumah kedua mereka, dengan menghabiskan waktu mengendarai motor membuat Taehyung dan Yerin semakin dekat. Motivasi mereka pun sama, sama sama menjadikan jalanan sebagai pelarian dari sikap frustasi mereka terhada...