Di basecamp Serigala, mereka semua sedang berkumpul. Tidak hanya Taehyung, Jimin dan Hoseok yang kena hukuman dari sekolah, tapi juga anak Serigala. Walaupun mereka yang bersalah, tapi mereka hanya mendapat skors dari sekolah tidak di keluarkan.
Jungkook sedang mengintrogasi anak buahnya karena dia kesal soal kejadian kemarin. Anak anak Serigala sedang berbaris seperti murid yang akan di marahi oleh seorang guru BP.
"Kalian itu gila ya?" ujar Jungkook dengan perkataan pertamanya.
"Bisa nggak sih, kalau bertindak itu mikir dulu ke depannya kayak gimana? Hasilnya kayak gimana? Resiko yang di hadapi kayak gimana?"
"Kalau kalian bertindak konyol seperti kemarin, jadinya kayak apa? Kita nggak mendapat apa apa kan?"
Anak anak Serigala pun terdiam.
"Kalian mikir nggak sih? Tindakan bodoh kalian itu merugikan orang lain! Gue nggak pernah ngajarin kalian buat nyerang cewek! Tapi kalian nggak paham juga?"
"Sumpah! Kalian benar benar memalukan! Kalian mencoreng nama baik gue sebagai ketua Geng Serigala!!"
"Dengan kalian nyerang gue kemarin, itu sama saja kalian nggak pernah hargai gue sebagai ketua!"
"Sekarang, terserah kalian mau bertindak seperti apa! Gue capek!"
"Kalau kalian masih mau berada di bawah pimpinan gue, mending kalian ikutin perkataan gue! Jangan bertindak di luar perintah gue!!"
Kini salah satu geng Serigala juga nggak mau diam saja. Siapa lagi kalau bukan biang masalah Sungjae.
"Kook, lo yang bener aja dong! Masak iya kita harus nunggu perintah dari lo sih? Lagian kita bertindak juga benar kan?"
Jungkook menatap Sungjae tajam, "Lo kalau ngomong enak banget ya? Kalau kalian bertindak bodoh, yang kena siapa? GUE!! Gue sebagai ketua!!"
"Lo pengecut emang Kook!! Lagian kan dari dulu kita juga udah selalu nurut sama lo buat nyerang siapapun!" ujar Bobby.
"Gue emang pengecut! Tapi gue nggak banci kayak kalian!" Jungkook mulai emosi dengan anak buahnya sendiri.
Jungkook kesal dan hanya membuang emosinya di segala arah. Dia nggak habis pikir sama anak buahnya sendiri. Tapi anak Serigala lain juga heran dengan sikap Jungkook yang berubah drastis.
🔥🔥🔥
Jam istirahat sekolah pun akhirnya muncul juga. Ini yang di nantikan semua murid di sekolahan. Iya nggak?😂
Seperti biasa, Yerin, Yuju, Umji, SinB dan juga Eunha menuju ke kantin sekolah untuk makan siang. Mereka berkumpul dan membicarakan soal pelajaran tadi. Terkadang mereka bergosip soal cowok cowok keren.
"Rin, lo gimana sama Taehyung? Udah ada sinyal sinyal cinta belum?" goda SinB sang sahabat sambil menyenggol pundak Yerin.
Sedangkan Yerin asik makan camilan berupa snack itu, "Dih apaan sih lo! Siapa juga yang suka sama cowok playboy kayak dia? Amit amit deh!"
"OMG Yerin! Ati ati kalau ngomong, ntar lo lama lama suka lho. Karena sebuah cinta itu berawal dari benci, terus suka deh" Yuju mulai dengan gaya khasnya itu.
"Iya Rin, lo itu harus berusaha buat PDKT aja deh sama Taehyung. Kayaknya dia suka banget sama lo!" tambah Umji.
"Betul betul banget itu! Lo harus caper caper dikit lah sama dia, biar dia perhatian gitu sama lo" goda Eunha masih dengan kipas yang di genggamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boys In Luv✓ [Hiatus]
RomanceSama sama menjadikan jalanan sebagai rumah kedua mereka, dengan menghabiskan waktu mengendarai motor membuat Taehyung dan Yerin semakin dekat. Motivasi mereka pun sama, sama sama menjadikan jalanan sebagai pelarian dari sikap frustasi mereka terhada...