2 minggu kemudian....
Di sekolah SOPA, begitu ramai sekali murid murid yang berdatangan ke sana. Berlari di koridor sekolahan. Yerin cs sudah datang tepat pada waktunya. Dan yang bikin beda adalah suasana hati Yerin kala itu.
Umji yang mengetahui Yerin tersenyum seringai, membuatnya menjadi penasaran dengan apa yang di rasakannya. "Wow! Ternyata sahabat kita satu ini sedang bahagia girls." Ujarnya dengan tersenyum.
Yuju yang mendengar ucapan Umji menjadi menoleh ke arah yang dituju. Jung Yerin. Gadis cantik dan manis ini menjadi pusat perhatian para sahabatnya.
"Lo kenapa Rin? Senyum senyum sendiri gitu? Apa lo dapet dorprize?" Yuju clap banget dengan candanya. Yerin tetap dengan senyumannya dan menoleh ke arah teman temannya yang tak di sangka sedang mengintrogasinya. Jawaban Yerin hanyalah tidak apa apa. Tapi SinB memang tidak salah mengenal Yerin. ".. Nggak mungkin! Lo pasti ada sesuatu kan?" Ucapan SinB memang benar.
Sesuatu terjadi pada Yerin. Ya, sesuatu yang membuat hati Yerin benar benar berbunga bunga saat itu. Entah apa yang di rasakannya sekarang dan apa yang harus dia ceritakan pada teman temannya.
"Rin, lo kenapa sih? Cerita dong sama kita kita, lo punya kebahagiaan sendiri?" Kini giliran Eunha yang mencoba mengintrogasi Yerin sedikit demi sedikit.
Yerin tidak bisa berbohong lagi pada teman temannya. Dia akhirnya bercerita pada mereka dengan mimik wajah yang begitu bahagia sekali.
"Jadi girls, gue kemarin tuh buka tas ransel gue. Terus, tiba tiba di dalamnya ada setangkai bunga mawar."
"Dan—gue sih—nggak tau itu dari siapa." Kalimat terakhir itu agar ragu dia ucapkan, hingga membuat teman temannya sedikit geram melihatnya.
"OMG Yerin!! Lo gimana sih? Lo dapet bunga tapi lo nggak tau itu dari siapa?" Ujar Yuju dengan logatnya yang begitu antusias. Yerin hanya menggeleng kepalanya.
"Ya ampun Yuju, lo gimana sih? Ya pastilah itu dari—Taehyung." Spontan kalimat Umji membuat Yerin berpikir sama dengannya. Karena itulah sebabnya dia tersenyum senyum mendengar itu.
"Ciyee ciyee... Yang udah jadian ceritanya!" SinB kini mulai menggoda Yerin dengan menyenggol bahunya. Yerin yang terpojok jadi tidak nyaman. ".. Apaan sih kalian! Enggak—gue nggak pacaran sama Taehyung." Jawabnya dengan cepat.
"Pacaran juga nggak papa kok. Kita mah setuju setuju aja. Ya nggak girls!?" Eunha menyertai kalimat SinB tadi. Dan semuanya pun setuju dengan usulan Eunha.
Dan kali ini Yerin benar benar tidak mau membahas ini bersama teman temannya dan dia pun memilih kembali ke kelas.
🔥🔥🔥
Di sisi lain, Taehyung, Jimin, dan Hoseok juga masuk ke dalam kelas dengan wajah lelahnya karena kegiatan touring kemarin. Tapi Jimin memang bisa menghilangkan rasa lelah dalam dirinya karena candanya.
"Bro, gue bener bener seneng banget deh karena touring kemarin." Ujar Jimin yang membuat Hoseok dan Taehyung heran.
"Kenapa?" Tanya Hoseok.
"Gue tuh berasa hidup kembali. Apalagi di temani sama Bebeb Yuju, gue ngerasa kalau gue tuh paling sempurna." Sok puitis emang Jimin. Dan itu membuat Hoseok dan Taehyung menjadi jijik mendengarnya.
"Eh Jim, lo itu baru pacaran. Belum nikah! Siapa tau aja lo nanti nikahnya bukan sama Yuju, gimana?" Ucapan Taehyung membuat Jimin down.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boys In Luv✓ [Hiatus]
RomanceSama sama menjadikan jalanan sebagai rumah kedua mereka, dengan menghabiskan waktu mengendarai motor membuat Taehyung dan Yerin semakin dekat. Motivasi mereka pun sama, sama sama menjadikan jalanan sebagai pelarian dari sikap frustasi mereka terhada...