Sebelum baca, biasakan vote dulu aja ya sama comment biar author tambah semangat bikin ini cerita sampai habis☺
Selamat membaca
•
•
•
•Jennie melamun di rumahnya sambil mondar mandir nggak jelas. Dia bingung, di saat dia tidak ada kerjaan apa yang harus dia lakukan. Rumah besar punya Papinya Yerin memang sangatlah nyaman untuknya, tapi tidak dengan hidupnya.
"Oh my good, lama lama gue bosen banget di rumah. Nggak ada suami, nggak ada anak natskal itu. Hufft! Gue jadi males." Gumam Jennie.
Sejenak Jennie memikirkan masa lalunya kembali. Dia teringat masa masa indah bersama mantan kekasihnya itu. Saat kenangan terukir kembali di benak Jennie, saat suatu kebahagiaan yang bisa dia dapatkan bersama mantannya.
"Ooh Taehyung, coba aja gue masih pacaran sama lo. Gue pasti bisa ngajak lo jalan jalan trus kita bisa makan berdua, ke mall berdua." Jennie yang sudah mulai sedikit halupun jadi gila.
"Tapi gue nggak bakal nyerah! Setelah gue dapetin semua harta si Ahjussi Dong Woo, gue bakal ceraiin dia, trus gue bakal balikan lagi sama Taehyung. Bagus kan ide gue." Jennie trus saja bergumam dengan tertawa terbahak bahak.
"Ahjussi? Woaah emang dia pantes di panggil itu, lagaknya udah kek om om... Emang udah tuwir sih! Hahaha." Lanjutnya.
Tujuan Jennie menikah dengan Dong Woo memang bukan atas dasar cinta ataupun sayang. Tapi, karena harta. Benar sih dia cinta, tapi bukan cinta ke Dong Woo melainkan harta kekayaannya yang melimpah. Pak Jung memang terkenal sangat kaya raya di Korea ini. Jadi nggak heran, kalau beliau di sanjungi oleh orang orang di sekitarnya.
Tapi jujur, Jennie ngelakuin ini semua demi keluarganya saja. Karena Mama dan adiknya tidak mau hidup miskin dan tinggal di rumah kumuh nan jelek itu.
Jennie emang licik.
🔥🔥🔥
"Kok duit bulanan gue belum di transfer ya? Biasanya Papi nggak pernah telat." Gumam Yerin sambil mengotak atik Handphone.
Saat mengotak atik Handphone nya sambil berjalan, tiba tiba SinB dan teman lainnya menghampiri Yerin. Ini memang saatnya pu
Istirahat sekolah sih, jadi mereka berjalan ke arah keluar koridor sekolah."Rin!! Yerin!!" Teriakan itu membuat Yerin terkejut. Siapa lagi sih kalau bukan si Yuju yang suaranya menggelegar.
"Astaga Yuju! Lo bisa nggak sih manggil gue nggak usah teriak teriak!?" Kesal Yerin sambil membersihkan telinganya yang habis kena teriakan si Yuju.
"Ya sorry! Ya habisnya lo serius banget sih Rin, emang lo lagi lihatin apaan sih di Handphone lo? Ada berita bagus? Apa apa coba kasih tau ke gue." Yuju mulai membuat Yerin sakit kepala.
SinB yang mulai tahu kenapa Yerin bersikap seperti itu, diapun jadi lebih paham. Karena dia memang benar benar mengerti gerak gerik Yerin sendiri. Namanya sahabatan dah lama kali ya.
"Kenapa lagi sih lo Rin? Kerjaannya badmood banget." Sindir SinB.
"Gue tuh kesel banget tau nggak! Sampai sekarang pun gue belum dapet uang bulanan gue dari bokap. Padahal ini udah kelewat tanggal." Ucap Yerin kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boys In Luv✓ [Hiatus]
RomanceSama sama menjadikan jalanan sebagai rumah kedua mereka, dengan menghabiskan waktu mengendarai motor membuat Taehyung dan Yerin semakin dekat. Motivasi mereka pun sama, sama sama menjadikan jalanan sebagai pelarian dari sikap frustasi mereka terhada...