Prolog

1.4K 75 0
                                    
















Brrumm..... Brrumm... Brrumm

Suara gas motor yang begitu membuat orang lain sakit telinga. Gas motor yang sudah di siapkan secara matang dan mereka yang sudah berada di arena balap. Kalian tahu kan, tanda apa itu?

Tepat sekali, BALAPAN.

"Tae ... Lo pasti kalah! Lo nggak bakal bisa menang dari gue!"

Brrumm.... Brrumm... Brrummm

"Oke kalian siap! 1! 2! 3!.... Go!!"

Kencang dan wuushhh.... Mereka semua berlomba lomba untuk memenangkan balapan ini. Berisik, urakan, dan sebagainya. Kalian tahu kan anak geng motor? Kalau kalian bertemu mereka, yang ada di pikiran kalian apa? Tawuran, perkelahian, atau semacamnya?

"Ayo Tae!! Lo pasti menang!!" Teriak kedua sahabatnya yang mendukung dengan antusias.

Arena balapan sangat di penuhi dengan emosi dan ketegangan. 2 orang yang bertanding di jalanan ini dan banyak sorakan yang mendukung dari masing masing tim.

Selang beberapa menit setelah mereka balapan, Akhirnya di temukanlah siapa yang menang.

"Woah selamat Bro, gue yakin lo bakal menang dan dugaan gue nggak salah kan." Ujar sahabatnya dengan wajah gembiranya itu.

"Iya makasih ya, ini semua juga berkat doa kalian kok." Senyum manis lelaki ini membuat orang berasa hidup kembali.




Hingga Tiba Tiba .....


"Woy Tae, lo boleh menang kali ini! Tapi nanti, gue bakal bikin lo malu di depan temen temen lo!"

"Terserah kalian! Yang jelas, gue udah buktiin kalau geng anak Warrior juga nggak kalah hebat dari kalian."

Bisa di bilang kedua geng ini adalah musuh terbesar. Tidak pernah akur dan saling menjatuhkan satu sama lain.

"Cabut gais!"

Pembubaran diri dalam masing masing kelompok pun di laksanakan oleh geng yang di bilang paling garang.

"Wooh dasar pengecut lo pada!"

"Udah udah, nggak usah cari ribut. Nanti yang ada malah nambah masalah sama mereka." Tegurnya dengan wajah tampan.

🔥🔥🔥

Balas dendam atas kekalahan itu hal biasa, dan itu di lakukan sama anak anak geng Serigala. Oke, di sini author bakal ngejelasin suatu hal penting.

2 geng yang selalu bermusuhan dan tidak pernah bisa akur sampai kapanpun juga. Mereka adalah Geng Warrior dengan ketua Kim Taehyung.

Dan musuh bebuyutan dari Geng Warrior bukanlah musuh sembarangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dan musuh bebuyutan dari Geng Warrior bukanlah musuh sembarangan. Karena mereka lawan yang berat untuk bisa di kalahkan. Sebab apa? Mereka berdua sama sama berambisi untuk bisa menjadi Raja Jalanan.

Nama dari Geng itu adalah Geng Serigala. Dengan pemimpin Jeon Jungkook.

Cari masalah adalah hobi mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cari masalah adalah hobi mereka. Maaf ralat, Hobi dari Geng Serigala. Mereka nggak pernah bisa diam apalagi mendengar kata perdamaian.

Tapi, kalau Geng pasti punya anak buah kan? Mereka punya anak buah yang bisa di bilang lebih dari kata 20. Tapi, ada yang berperan penting di dalamnya.

Kim Taehyung punya 2 sahabat dari masa kecilnya. Yang setia dan selalu menemani Taehyung kemanapun dia pergi.

Park Jimin. Sahabat setia yang selalu kasih nasehat yang baik untuk Taehyung. Bahkan dia rela mengorbankan apapun demi sahabat sejatinya itu.

Jung Hosoek. Sama halnya dengan Jimin, Hosoek adalah sahabat dekat Taehyung yang mengerti tentang kondisi Taehyung saat ini. Cuman, bedanya dengan Jimin adalah dia mudah emosian dan suka kepancing emosinya.


























"Tae, lo lihat.. itu kan anak Geng Serigala? Ngapain mereka ke sini lagi?"

"Gue yakin pasti mereka mau balas dendam sama kita." Ujar Hoseok emosi.

"Udah udah, kita kan nggak tau mereka mau ngapain ke sini. Jangan sampai kalian kepancing emosi sama mereka." Jelas Taehyung dengan sabar.

Benar, tepat sekali. Geng Serigala mendarat di depan basecamp Geng Warrior. Entah apa maksud mereka, yang jelas Taehyung nggak mau ada keributan.

"Kenapa Kook, masih nggak terima dengan kekalahan lo?" Sindir Taehyung menatap tajam mata Jungkook.

"Gue bukannya nggak terima! Tapi gue masih punya banyak tantangan buat elo."

"Tantangan apa lagi sih, kan sesuai kesepakatan kita dari awal. Lo nggak ngingkari itu?" Tekan Taehyung.

Jungkook mendesah kesal dan bernafas membuang nafas secara kasar.
"Udahlah, kita ini anak geng motor. Jadi nggak usah sok karena menang satu kali doang!"

"Aelah Kook Kook, lo ngomong aja kalau lo itu nggak terima kalau Taehyung menang. Dan ngakui kalau lo itu cemen!" Ledek Jimin dengan wajah candanya.

Semua anak Geng Warrior tertawa dengan ucapan Jimin barusan. Dan sekali lagi itu bakal buat Jungkook semakin balas dendam dengan Geng Warrior.

Wiiiuuu Wiiiuuu Wiiuuu

Suara sirine polisi itu membuat para anggota Geng ketakutan dan pergi dengan sendirinya. Geng Warrior dan Serigala bubar masing masing. Taehyung cs segera menuju ke tempat yang tidak di ketahui oleh siapapun.

Begitulah kehidupan Anak Jalanan.

















Tbc.
🔥🔥🔥

Author Note:
Gimana gais? Penasaran nggak sama lanjutannya? Pada dukung Geng siapa nih? Warrior kah? Atau Serigala? Hayoo jangan salah pilih ya....

Nabila Andini

Boys In Luv✓ [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang