Episode 35

151 24 0
                                    

Di kantor, Sowon sedang sibuk rapat bersama rekan kerjanya. Biasalah, namanya juga Bos di kantornya sendiri jadi ya sibuk adalah hal biasa.

"Oh ya Sekretaris Park, tolong nanti handle pekerjaan saya ya! Soalnya saya ada urusan di rumah yang nggak bisa saya tinggal" ucap Sowon dengan anggun.

"Siap Bu Sowon, saya akan jaga amanah dan persiapkan semuanya" jawab Sekretaris Park.

Sowon pun bergegas keluar kantor karena ada urusan mendadak. Dan kebetulan juga, dia ada janji dengan Jennie untuk bertemu karena urusan kerjaan.

"Ah mending aku telfon Jennie aja. Ajak dia ketemuan buat ngobrol, bete lama lama di rumah! Apalagi kalau ketemu sama Papa, ntar bawaannya ribut mulu" ucap Sowon dengan semangat.

Sowon pun berinisiatif untuk menelfon Jennie dan meminta untuk ketemuan.

Sambungan pun terhubung

"Halo, Jennie!"

"Iya halo Tante? Ada apa, kenapa kok telfon Jennie?"

"Hehehe gini Jennie, Tante mau ketemuan sama kamu dong. Tante mau bicara sama kamu, pengen ngobrol"

"Oh ... Boleh Tante, kapan? Dan di mana?"

"Hhm Tante mau ketemuan di cafe aja! Sekalian makan, Tante lapar"

"Oh ya udah kalau gitu Jennie meluncur sekarang ya"

"Oke siap! Cocooook!"

Pip

Sowon pun bergegas menuju ke parkiran mobil untuk menuju ke cafe dan bertemu dengan Jennie. Sepertinya Sowon memang berniat akan mengenalkan Jennie pada Taehyung. Gimana reaksinya jika Sowon tahu kalau Jennie itu adalah mantan pacarnya Taehyung dan meninggalkan Taehyung demi laki laki lain.

🔥🔥🔥

Di cafe Borahe, Yerin cs sedang berkumpul sesuai perjanjian di grup itu. SinB, Eunha, Yuju, Umji dan Yerin sudah memesan makanan dan minuman untuk menemani mereka ngobrol.

"Jadi, apa yang mau lo omongin Ju? Katanya penting banget." Yerin memulai pembicaraan ini.

Yuju menelan makanan yang di lahapnya terlebih dahulu, "Jadi gini girls, gue itu mau bicara soal Jimin cs yang bener bener fiks banget mau di keluarin dari sekolah"

SinB, Eunha, Umji dan Yerin terkejut. Ada yang tersedak dan ada yang membelalakkan kedua matanya.

"Seriusan lo Ju? Emang itu udah fiks banget? Nggak ada keputusan lain?" tanya Umji memastikan.

"Iya girls gue serius! Dua rius malahan. Bebeb gue yang cerita sama gue sendiri, kan gue jadi kasihan sama mereka." Jawab Yuju dengan panik.

"Waduh gawat dong kalau gitu! Kasihan banget mereka kalau sampai putus sekolah, bakal jadi apa mereka?" Ujar SinB mulai kasihan.

"Kasihan juga sama Hoseok, pasti dia bingung deh mau cari sekolah dimana."

Tau itu ucapan siapa? Jung Eunha.

Dia khawatir dengan Jung Hoseok, entah maksud dia apa bisa panik dan khawatir dengan dia. Semua teman temannya menoleh ke arahnya dengan tatapan aneh. Apalagi SinB. Dia menatap mata binar Eunha yang terlihat jelas kalau dia benar benar khawatir.

"Lo kenapa Ha? Kok lo khawatir sama Hoseok sih? Ada apa?" Tanya SinB serius dan mulai curiga.

Eunha gugup, "Apa? Eng-enggak kok—gue cuma—takut aja gitu."

Boys In Luv✓ [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang