Episode 26

211 29 3
                                    

"Taehyung awas!!!"

Teriakan itu membuat Taehyung refleks dan memutar balik badannya menuju lawan yang akan memukulnya dari belakang tubuhnya.

Bugh.

Satu pukulan terkena oleh lawan itu yang memang dia adalah anggota anak Serigala. Taehyung pun berkelahi dengan mereka semua. Satu persatu Taehyung lawan dengan kekuatan yang dia miliki. Walaupun akhirnya dia juga terkadang kalah, tapi tidak ada kata lelah untuknya.

Jimin dan Hoseok juga ikut membantu Taehyung menghadapi anak Serigala ini. Karena mereka menyerang Ketua geng yaitu Jungkook.

"Ya Tuhan, selamatkan mereka. Jangan sampai mereka terluka" ujar Yerin dengan wajahnya yang panik.

Yerin memang tidak bisa melakukan apapun kecuali melihat. Karena pesan Taehyung dia tidak boleh ikut untuk bertarung melawan mereka.

Hingga anak Serigala pun kewalahan untuk menghadapi mereka. Padahal ini adalah pertarungan yang tidak adil. Tapi tetap, kebaikan menang dari kejahatan.

"Cabut gais!!" Teriak Sungjae yang menyuruh semua teman temannya untuk pergi dan meninggalkan mereka.

Dan mereka pun selamat.























"Lo nggak papa kan?" Tanya Taehyung dengan panik dan berkeringat dingin karena lelah menghadapi mereka.

Yerin mengangguk tersenyum, "Iya gue nggak papa kok. Lo sendiri?"

"Gue baik baik aja, santai!"

Hoseok dan Jimin menghampiri Taehyung dan Yerin. Mereka juga kewalahan menghadapi anak Serigala.

Jimin pun langsung berkomentar, "Lo beneran nggak papa Rin?"

"Iya gue nggak papa kok! Makasih ya" jawab Yerin simpel.

Mereka pun langsung bersantai ria dan sejenak Yerin melihat ke arah Jungkook yang sedang sendiri memandangi anak buahnya itu. Dia pun berinisiatif untuk menghampirinya.

"Makasih ya, lo udah nolongin gue" Yerin langsung to the point mengatakan itu.

Jungkook tersenyum, "Sama sama. Gue yang harusnya makasih, karena lo udah mau bantuin gue buat nyerang mereka"

"Kok lo bisa sih ngebelain gue dan bertengkar dengan geng lo sendiri?" Heran Yerin yang mulai kepo dengan perilaku Jungkook ini.

Awalnya dia bingung harus menjawab apa, karena memang ini di luar dugaan banget. Dia mau menolong Yerin karena memang seperti kemauannya sendiri.

"Sebenarnya gue juga nggak tau kenapa gue bisa ngebela lo dan nolongin lo di depan temen temen gue"

"Tapi gue juga nggak suka ada orang yang menindas orang lain dengan cara bodoh kayak tadi"

"Gue rasa—semua orang juga akan berpikiran sama kayak gue. Nggak suka orang lain kena imbas"

"Dan—gue juga minta maaf" Jungkook mulai menunduk malu atas perilaku teman temannya itu.

Yerin bingung, "Maaf kenapa?"

"Karena gue, lo jadi terkena ancaman buruk dari anak Serigala"

"Harusnya gue bisa menghandle mereka agar tidak sembarangan menyerang orang lain di jalan. Tapi gue gagal!"

"Gue—nggak bisa!"

Jungkook seperti orang menyesal dan dia juga frustasi dengan semua perbuatan yang pernah dia lakukan selama ini.

Boys In Luv✓ [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang