Singkat Cerita.....
Touring pun akan di laksanakan hari ini. Anggota Serigala dan Warrior juga sudah setuju dengan keputusan masing masing ketua. Dan mereka pun akan berkumpul di basecamp.
Di rumah Taehyung, Bi Yoona sedang sibuk mempersiapkan peralatan yang harus di bawa majikan kesayangannya itu. Jimin dan Hoseok juga sedang bersantai ria di kamar Taehyung. Seperti biasa, dia pun menelfon Bebeb kesayangannya itu untuk memberi kabar apakah sudah siap atau belum.
"Bentar ya gais, gue mau telfon sama calon ibu dari anak anak gue!"ucap Jimin begitu alaynya.
Hoseok pun langsung mengusir Jimin karena terlihat jijik jika harus telfon di depan mereka.
Sambungan pun terhubung....
"Halo Bebeb JuJu ku sayang!"
"Halo juga Bebeb ChimChim!"
"Gimana beb? Kamu sudah siap? Kamu di bolehin kan sama orang tua kamu?"
"Ya di bolehin lah! Kan aku bilangnya pergi sama temen temen."
"Lah kok gitu?"
"Yaiyalah Bebeb!! Kalau nggak bilang gitu, nanti aku pasti nggak bakal di bolehin sama Mama buat pergi."
"Berarti kamu bohong dong?"
"Udah nggak papa! Kan nggak bohong juga kali, emang bener kan kita mau touring? Cuma nggak sama cowok cowok gitu."
"Ya udahlah terserah kamu, yang penting Bebeb aku ikut!"
"Ya pastilah Beb! Aku kan nggak mau jauh jauh dari kamu Beb!"
"Oh ya Beb, ada kabar gembira nih!"
"Kabar apa Beb? Cepet cepet!"
"Jadi, nanti pas sampai di lokasi... Taehyung bakal nembak Yerin!!"
"WHAT!!!? SERIUS!? AAAA OMG!"
"Iya,... Tapi jangan kasih tau siapa siapa ya Beb, nanti malah nggak surprise jadinya."
"Iya iya Beb, siap! Makasih infonya!"
"Sama sama Beb."
Pip
Sambungan terputus. Jimin pun kembali ke kamar Taehyung dan kembali beberes barang barangnya juga.
Sedangkan Yuju begitu antusias dengan kabar dari sang pacar. Sampai sampai dia kasih tau hal ini sama Eunha. Padahal sudah dilarang oleh Jimin untuk tidak memberitahu hal ini pada siapapun.
Tapi karena mungkin baginya, Eunha adalah sahabatnya jadi ya nggak mungkin lagi bisa bohong.
Dan kemudian Eunha pun tau soal ini, dan dia juga akan berniat memberitahukan pada Umji. Karena kabar bahagia ini begitu cepat tersampainya, Umji pun tau.
Di posisi Umji, dia bingung antara kasih tau SinB atau tidak. Dan dia memutuskan untuk menelfon SinB dan memberitahu kabar bahagia ini.
"Halo Sin, ada kabar bahagia nih?"
"Kabar bahagia apa Ji?"
Dan seketika Yerin meminta SinB untuk loudspeaker HP nya supaya dia tahu apa kabar bahagia dari Umji.
Ha? Yerin? Jadi, SinB itu udah ada di rumah Yerin untuk menjemputnya. Padahal kan sebenarnya nggak perlu, cuma — kan kalian tau sendiri bagaimana orang tua Yerin yang keras kepala itu.
"Jadi ..... Taehyung bakal nembak Yerin pas sampai lokasi nanti."
Yerin dan SinB terkejut dengan ucapan Umji barusan. Terutama Yerin. Dia malah jadi senyum senyum sendiri nggak jelas gitu. Padahal ini nggak boleh di kasih tahu siapa siapa sebenarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boys In Luv✓ [Hiatus]
RomanceSama sama menjadikan jalanan sebagai rumah kedua mereka, dengan menghabiskan waktu mengendarai motor membuat Taehyung dan Yerin semakin dekat. Motivasi mereka pun sama, sama sama menjadikan jalanan sebagai pelarian dari sikap frustasi mereka terhada...