Episode 2

539 57 4
                                    

Di sekolah yang begitu elit dan berkualitas, SMA Korea Art High School. Itu adalah sekolah yang di tempati Taehyung sekarang. Dengan seragam senada, para siswi yang mengenakan rok kotak kotak dengan atasan kemeja putih. Sedangkan para siswa mengenakan rompi biru tua yang di lengkapi dasi warna merah. Keren bukan?

Taehyung memarkirkan motor sport warna merahnya di parkiran sepeda. Belum sempat datang dan menuju parkiran, banyak sekali gadis gadis yang sudah menyambutnya datang ke sekolah itu.

"Hai Taehyung."

"Hay ganteng... Udah sarapan belum?"

"Eh eh, si ganteng dateng."

Yah seperti itulah teriakan para gadis gadis yang tak ujung berhentinya. Taehyung sudah terbiasa dengan teriakan itu. Mungkin Percaya Dirinya tingkat akut kali ya, mangkannya bisa percaya gitu.

Setalah di rasa benar memarkirkan motornya, Taehyung dan kedua sahabatnya Jimin dan Hoseok segera berjalan menuju kelasnya. Tapi, masih saja ada yang memuji dan memanggilnya. Memang tidak bisa di pungkiri lagi bahwa Taehyung adalah idola sekolah.

"Wah bro, tuh kan gue bilang juga apa? Elo nggak usah pusing pusing mikirin cewek lagi, orang udah banyak yang ngantri buat dapetin hati lo." Ujar Jimin sambil merangkul pundak Taehyung.

"Tuh, dengerin kata Jimin. Dia itu juga termasuk motivator terkenal lho, jangan salah." Sambung Hosoek.

Taehyung hanya tertawa mendengar kedua sahabatnya ini. Bertingkah seolah tidak terjadi apa apa pada mereka. Itulah indahnya persahabatan ketiga sejoli ini.

"Ya udah, masuk kelas yuk... Ntar Pak Song marah lagi. Kan hari pertama jam pelajaran Pak Song." Ajak Taehyung.

Kedua temannya pun setuju dengan usulan Taehyung. Karena bel sudah berbunyi juga, mereka pun segera masuk ke kelas.














Di kelas

"Selamat pagi anak anak."

"Pagi Seosaeng-nim."

Guru yang terkenal baik, ramah dan penuh canda tawa ini masuk ke kelas. Membawa seberkas buku dan pelajaran matematika. Yaps benar sekali, guru itu adalah guru matematika di kelas Taehyung.








Namanya adalah Song Jong Ki atau biasa di panggil Pak Song or Song Seosaeng-nim.










Namanya adalah Song Jong Ki atau biasa di panggil Pak Song or Song Seosaeng-nim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ganteng? Ya lumayan lah, dia masih single dan belum mempunyai pasangan. Pak Song tapi terkenal dengan sifat humorisnya, jadi nggak tegang kalau di ajar sama beliau.

"Baiklah, kita lanjutkan soal yang kemarin ya anak anak." Ucapnya tegas.

"Baik Seosaeng-nim."



















Boys In Luv✓ [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang