Episode 65

98 17 1
                                    

Taehyung, Jimin dan Hoseok sedang berjalan masuk ke dalam kelas. Tiba tiba Pak Song, guru kesayangan mereka di sekolah lama datang menghampiri mereka. Lebih tepatnya sih menghampiri Taehyung.

"Halo Taehyung." Sapa Pak Song dengan wajah sumringah nya itu.

"Halo Pak Song. Ada apa ya Pak? Tumben Bapak cari saya?" Tanya Taehyung dengan basa basi.

Pak Song pun langsung to the point tujuannya menemui Taehyung ini. "Begini Tae, kamu akan di ikut sertakan dalam lomba Olimpiade Matematika tahun ini. Kamu mau kan?"

Jimin dan Hoseok tersenyum bahagia mendengar kabar baik ini. Terutama Jimin yang bahagia karena sahabatnya bisa mengikuti olimpiade.

"Wah wah, selamat ya bro! Lo jadi orang pinter banget. Gue bangga sama lo!" Ujar Hoseok sambil menepuk pundak Taehyung.

"Yaiyalah pinter, kan gue yang ngajarin dia sampai dia pinter kayak gini." Sambung Jimin yang membuat Pak Song awalnya tersenyum jadi ruyam.

Pak Song geleng geleng kepalanya, "Jimin Jimin... Kalau mimpi jangan ketinggian, kasihan emak kamu tuh! Tiap hari di panggil sekolah mulu, gara gara kamu."

Jimin hanya memajukan bibirnya dan menghadap ke arah lain, "Bapak... Kalau bicara jangan jujur jujur banget dong! Kan saya jadi malu sama temen temen."

"Aelah Jim, apa yang lo maluin? Lo kan emang udah nggak pinter dari sononya." Goda Hoseok yang membuat Jimin menjadi kesal dengan sahabatnya satu ini.

"Lo ya Seok! Bukannya belain temen, malah jatuhin Temen... Uuh dasar!" Kesal Jimin sambil memukul lengan Hoseok.

Semua tertawa, termasuk Pak Song. Guru dan murid satu ini memang kocak sekali. Humoris dan periang. Nggak salah jika mereka semua akrab dengan Pak Song.

"Ya sudah, Taehyung... Lebih baik kamu belajar dengan baik ya. Jangan sampai kecewakan sekolah, apalagi saya sebagai guru Matematika kamu." Jelas Pak Song.

"Baik Pak, saya akan berusaha sebisa saya." Jawab Taehyung tegas. Pak Song hanya mengangguk dan segera pergi meninggalkan mereka untuk ke kantor guru.

Jimin, Hoseok dan Taehyung pun masuk ke dalam kelas untuk memulai pelajaran pertama mereka.

🔥🔥🔥

Jam istirahat pun di laksanakan. Semua murid berbondong bondong untuk ke kantin. Biasalah, kalau murid yang malas sekolah dan pergi ke sekolah hanya untuk... Makan di kantin😂 hayoo siapa yang dulu kayak gitu wkwk...

Eunha, Umji, SinB dan juga Yuju segera menuju kantin. Mereka memesan makanan yang di inginkan. Dan soal Yerin, dia tidak ikutan ke kantin karena lagi tidak mood untuk makan siang.

Hingga Hoseok, Jimin dan Taehyung pun menyusul ke kantin dan bertemu dengan 4 cewek cewek cantik ini. Yuju senang sekali bisa bertemu dengan Jimin. Tapi Taehyung terlihat kesal sekali, karena tidak ada seseorang spesial di sana.

"Oh ya, kok kalian cuma berempat? Yerin kemana?" Tanya Taehyung.

"Oh,... Yerin lagi males buat ke kantin. Katanya sih lagi nggak mood makan." Jawab Eunha tetap dengan kipas yang di bawanya itu. Rempong ya bund😌

Taehyung hanya mengernyitkan dahinya saja. Dan dia jadi mempunya ide untuk membelikan makan di kantin dan di bawanya ke kelas Yerin. Setelah memesan, Taehyung pun berpamitan lebih dulu pada teman temannya.

"Lo mau kemana Tae?" Tanya Jimin penasaran karena Taehyung yang membawa makanan dari kantin sekolah.

"Kepo aja lo!"

Boys In Luv✓ [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang