Jangan lupa vote and comment sebelum membaca, terima kasih😊
*
*
*
*Jennie dan Sowon tidak jadi buat pergi ke sana. Karena Seokjin Ayah Taehyung melarang mereka buat pergi ke sana. Seokjin tau bahwa sebenarnya Sowon itu berbohong pada suaminya, kalau dia tidak pergi untuk pemotretan. Tapi karena ingin menghancurkan rencana Taehyung menyatakan cinta pada Yerin.
"Ma, pulang!"ucap Seokjin dengan cuek.
Saat itu, mereka bertemu di pom bensin. Seokjin yang mengetahui keberadaan istrinya itu, langsung menariknya pulang.
"Papa! Nggak cocok tauuuuu! Mama itu mau ada pemotretan, kenapa Papa larang sih?"
"Mamaku sayang! Kalau mau bohong nggak usah di lihatin. Papa tau kok, Mama mau gagalin rencana Taehyung buat nembak Yerin kan? Mama tuh egois tau nggak!"
"Loh kok Papa jadi nyalahin Mama sih?"
"Yaiyalah! Mama tu harusnya mikir, kenapa Mama di salahkan?"
"Pa! Mama itu—"
"Udah! Nggak usah banyak bicara, lebih baik sekarang kita pulang!!"
Seokjin langsung menarik tangan Sowon dan masuk ke dalam mobilnya. Sedangkan Jennie, dia di suruh bawa mobilnya sendiri untuk pulang ke rumahnya.
"Oh My Good! Tante rempong pulang sama suaminya yang rempong juga! Terus rencana gue buat gagalin Taehyung nembak Yerin.... Gagal dong!"
Sowon menyangkal, "Papa! Dengerin Mama dulu dong! Mama itu nggak mau kalau Taehyung jadian sama si tomboy itu."
"Ma, biarin Tae nentuin kehidupannya sendiri. Mama nggak usah ikut campur! Dengerin Papa ya, kalau istri nggak mau nurut sama suami... Nanti di tengah jalan bakal celaka! Mama mau?"
Sowon terkejut dan membelalakan kedua bola matanya. Dengan segera, Sowon menggelengkan kepalanya.
"Ya udah, mangkannya ikut Papa pulang!"
Sowon pun menuruti kata suaminya. Dan akhirnya mereka pulang.
🔥🔥🔥
Hari ini, pagi yang begitu cerah sekali. Suasana yang begitu mendukung untuk membuat sarapan pagi. Yerin bangun dari tempat tidurnya dan di lihatnya Taehyung sudah ada di depan matanya.
"Astaga! Lo ngagetin gue deh!" Ujar Yerin terkejut saat cowok Alien itu ada di depannya langsung.
"Lebay lo Sekuti!"
Yerin hanya mengernyitkan bibirnya. Dia kesal karena Taehyung berusaha mengejutkannya. Dan akhirnya juga mereka pun menghentikan aksi diam diaman tersebut.
"Hhmm, lo mau minum apa? Mau gue—buatin—susu? Atau coffe gitu?" Tawar Yerin dengan malu malu musang. Eh salah kucing maksudnya😂
"Susulah." Ujar Taehyung spontan.
Yerin tersenyum dan segera membuatkan susu untuk Taehyung, tapi sejenak Taehyung mengucapkan kata yang aneh.
"Tapi.... Susunya jangan pakai saus ya!"
Clap
Yerin yang tadinya tersenyum jadi memudar dan berfikir maksud Taehyung.
"Apa apa? Maksud lo gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Boys In Luv✓ [Hiatus]
RomansaSama sama menjadikan jalanan sebagai rumah kedua mereka, dengan menghabiskan waktu mengendarai motor membuat Taehyung dan Yerin semakin dekat. Motivasi mereka pun sama, sama sama menjadikan jalanan sebagai pelarian dari sikap frustasi mereka terhada...