Pertemuan pertama kali itu, membuat aku menjadi lelaki paling beruntung sedunia. Karena bisa di pertemukan dengan gadis unik sepertimu
-Kim Taehyung
Taehyung memarkirkan motornya ke dalam rumah. Seperti biasa, yang menyambutnya tetap sang Bibi tercinta. Dengan sigap, Bi Yoon segera membantu Tuan mudanya dengan menanyakan tentang sekolahnya.
"Aduh si Tuan muda sudah pulang. Gimana sekolahnya? Seru Tuan?" Selanya.
"Seru kok bi, kan teman teman Taehyung banyak. Apalagi banyak cewek ceweknya yang cantik cantik." Candanya sambil membenarkan motor sportnya itu.
"Iisshh si Tuan mah bisa aja. Tuan muda kan sekolah karena ingin menimba ilmu, bukan untuk cari cewek!" Kesal Bi Yoon karena sifat Taehyung tidak pernah berubah dari dulu.
Bi Yoona tau bahwa Taehyung ini anak yang playboy cak kakap. Walaupun dia tidak pernah tahu siapa saja mantan pacarnya atau siapa saja yang dekat dengannya, tapi Bi Yoon bisa rasakan itu. Mungkin ada rasa yang melekat seorang ibu dan anak kali ya, apalagi Bi Yoon sudah mengurus Taehyung sejak kecil.
"Ya udah Bi, aku ke atas dulu ya." Pamit Taehyung.
Drrrt..... Drrtt.... Drrtt.....
Saat mau naik ke atas, Handphone Taehyung berdering. Dan di situ tertera nama 'Jimin'
"Halo, kenapa Jim?"
"Tae, gawat..."
"Gawat kenapa? Ngomong yang jelas.",
"Anak Geng Serigala berusaha nyerang Geng Warrior."
"Apa?? Kok bisa?? Emang anak Warrior bikin masalah apa?"
"Ya gue nggak tau. Tapi yang gue tahu info dari anak anak, yang di serang bukan anak Warrior."
"Lah terus?? Siapa?"
"Gue rasa yang di serang cewek. Dan dia dari sekolah SOPA."
"Astaga! Terus ceweknya gimana?"
"Ya selamat, soalnya pemimpin mereka ngelarang buat ngelawan cewek."
"Maksud lo, Jungkook?"
"Yeiyelah, siapa lagi pemimpin Serigala."
Taehyung terdiam memikirkan soal cewek yang di serang oleh Geng Serigala. Takutnya cewek itu adalah cewek yang di selamatkan saat masuk jurang tadi.
"Gue cuma takut aja Tae, kalau Geng Serigala nyerang yang bukan anggota Warrior."
"Lo bener Jim. Pasti nanti ada banyak orang yang ngira bahwa dia anak Warrior."
"Trus gimana dong Tae? Kita harus bertindak, sebelum Serigala tambah brutal lagi."
"Oke, kita kumpulin anak anak dulu aja. Gue masih penasaran siapa cewek itu."
"Oke."
Pip
Taehyung mematikan nada sambungan, bersamaan dengan Jimin. Bersiap kembali ke bascamp dan mengambil kunci motornya, membuat sang Bibi jadi panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boys In Luv✓ [Hiatus]
RomansaSama sama menjadikan jalanan sebagai rumah kedua mereka, dengan menghabiskan waktu mengendarai motor membuat Taehyung dan Yerin semakin dekat. Motivasi mereka pun sama, sama sama menjadikan jalanan sebagai pelarian dari sikap frustasi mereka terhada...