Episode 19

216 31 5
                                    

Yerin yang melihat SinB berani berbicara seperti itu pada Jungkook pun heran. Kenapa bisa dia luluh saat SinB mengatakan demikian. Padahal Jungkook belum mengenal SinB sama sekali.

"Sin, lo kenal sama ketua geng motor itu?" Tanya Yerin sambil mengernyitkan dahinya.

SinB terdiam.

Seketika Hoseok pun angkat bicara dan membela SinB untuk tidak menyangkut pautkannya pada Jungkook.

"Ya nggak mungkinlah SinB kenal sama dia. Secara, Geng Serigala itu kan dendam sama kita. Dia nggak akan segan segan menghabisi siapapun yang ada di pihak kita." Jelas Hoseok.

"Enggak, aku yakin Jungkook orangnya nggak kayak gitu. Dia baik, dan dia juga pasti punya perasaan tidak tegaan sama orang lain." Gumam SinB.

"Sin, kok lo ngelamun? Kenapa?" Kini Yuju yang membuyarkan lamunan SinB dengan menyenggol bahunya.

SinB pun tersadar. "Apaan sih lo! Gue nggak ngelamun, gue cuma—bingung aja, sama kayak Yerin." Jawabnya gugup.

Yerin sadar dengan gerak gerik SinB yang terlihat aneh sekali. Tapi dia tidak mau menanyakan langsung di sini. Jadinya dia mengajak SinB pulang untuk membicarakan hal lain lagi.

"Ya udah, kita pulang aja yuk girls! Udah malam, ntar bokap gue marah lagi." Ajak Yerin pada teman teman ceweknya itu.

Teman temannya pun setuju untuk pulang. Karena kebetulan juga acaranya di anggap selesai karena kejadian tidak enak itu. SinB juga ikut pulang bersama Yerin.

"Ini udah malam, lebih baik kita anterin cewek cewek pulang." Saran Taehyung pada teman teman cowoknya.

"Setuju gue! Daripada mereka kenapa napa di jalan, lebih baik kita anterin mereka." Jimin pun ikut setuju dengan usulan Taehyung sahabatnya.

"Ih bebeb perhatian banget sih sama aku, pasti bebeb mau anterin aku pulang kan? Iya kan?" Yuju mulai dengan gaya akting yang lebay.

Jimin pun tak kalah dengannya. "Iya dong Bebeb, aku pasti anterin kamu pulang dengan selamat. Nggak mungkinlah aku tinggalin kamu."

"Ih sosweet banget sih kamu Beb."

"Bisa aja kamu Beb."

Dua pasangan sejoli ini memang sering sekali mengumbar kemesraan yang hakiki. Yang buat semua orang di sekitarnya iri sekaligus jijik sih.

"Sin, gue anterin lo balik ya. Gue takut aja mereka masih gangguin lo." Hoseok kini mulai berusaha PDKT sama SinB.

"Ehm, gue bisa kok pulang sendiri. Lagian, kan gue mau ke rumah Yerin dulu." Tolak SinB secara halus.

Yuju pun menyela. "Yerin kan mau di anterin sama Taehyung, iya kan Beb?"

"Iya dong Beb, pastinya." Jawab Jimin spontan.

Jimin langsung menoleh ke arah Taehyung untuk memberi kode agar bisa pulang bareng Yerin.

"Lo anterin Yerin kan Tae?" Jimin mengedipkan mata sebelahnya agar Taehyung paham dengan maksudnya.

"Ah, iya! Gue anterin Yerin kok. Tenang aja, gue bakal jagain dia." Spontan juga Taehyung mengatakan demikian.

Yerin terkejut dan langsung menolaknya dengan spontan juga. "Gue nggak mau!"

Boys In Luv✓ [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang