Episode 42

135 20 3
                                    

Jennie sudah datang ke rumah Taehyung. Dia juga sudah mendapat izin dari suami tercintanya untuk hangout bersama bos di kerjaannya. Dia membawa mobil yang sudah terparkir rapi di halaman rumah Taehyung.

Sowon yang mendengar suara mobil itu pun langsung bergembira untuk menemui Jennie. Dia langsung turun dan menyambut kedatangan Jennie dengan meriah sekali. Seperti kedatangan seorang pejabat negeri.

Eh ya, tidak ketahuan ya? Tidaklah, karena posisi Yerin tadi sudah langsung pulang sebelum Jennie datang. Taehyung saja langsung masuk ke dalam dan tidak mau menemui tamu Sowon itu.

"Halo Jennie cantik! Apa kabar sayang?" Tanya Sowon bersikap manis di depan calon menantunya itu.

"Baik kok Tante! Makasih sudah undang aku kemari." Jawab Jennie dengan senyuman jahatnya.

Jennie terlihat gembira sekali saat berkunjung ke rumah Sowon. Dia sebenarnya tidak berniat untuk menemui anaknya, karena ya memang mungkin dia tidak tertarik. Karena belum mengenalnya lebih jauh.

"Hhm sini sini, masuk dulu yuk! Duduk dulu! Sambil nunggu anak tante pulang, kita ngobrol dulu gimana?" tawar Sowon mengalihkan pembicaraan.

"Boleh tante! Mau ngobrol apa?"

"Aduh gimana ini? Sampai sekarang aja Taehyung belum juga pulang? Dia mau nganterin cewek tomboy itu kemana sih?"

Sowon terus saja gelisah dan tidak tahu harus menjawab apa nantinya. Dia berusaha menghubungi Taehyung tapi tidak ada jawaban. Kepanikan yang di miliki Sowon semakin bertambah.

"Tante kenapa? Kok gelisah gitu sih?"

"Ah—enggak kok—tante nggak papa. Oh ya, gimana kuliah kamu? Kamu kuliah kan?" Tanya Sowon mengalihkan pembicaraan.

"I—ya tante! Aku kuliah. Lancar banget kok tante, udah mau selesai juga."

"Oh gitu, syukur deh!"

Mereka pun kembali berdiam diri. Bingung mau berbicara mulai darimana. Sowon berusaha mencari pembahasan agar Jennie tidak bosan dan jenuh. Sedangkan Jennie sendiri merasa sudah mulai bosan dengan situasi canggung ini.

"Oh My Good! Gue ngobrol sama Tante Sowon berasa udah kayak emak emak!" gumam Jennie dalam hatinya.

"Kita makannya nunggu anak tante pulang ya, hehehe. Soalnya dia udah otw!"

"Oh iya tante, nggak papa kok!"

🔥🔥🔥


"Makasih ya lo udah anterin gue pulang. Harusnya lo nggak usah repot repot!" Ujar Yerin sambil merapikan rambutnya yang sedikit berantakan itu.

"Siapa yang repot? Belum waktunya kali. Lagian kan udah kewajiban gue buat jagain bidadari kayak lo." Gombalan Taehyung itu sukses membuat Yerin jadi melayang.

Yerin tersenyum sambil memukul bahu Taehyung, "Apaan sih lo! Gombalan lo basi tau nggak!"

"Tapi suka kan?" Ujar Taehyung sambil menatap mata indah Yerin.

"Apaan sih! Lebay lo! Udah ah lo selalu aja godain gue mulu. Nggak capek apa?"

"Siapa juga yang godain lo? Sekarang lo ya yang jadi kepedean?"

Yerin hanya mengernyitkan dahinya. Dia tidak mengerti maksud Taehyung itu apa. Jam sudah menunjukkan pukul 7 malam, dan Tae lupa kalau misalnya dia ada janji dengan Mamanya.

"Ya udah, kalau gitu gue pulang dulu ya!" pamit Taehyung sambil merapikan helm dan bersiap untuk pulang.

"Iya udah, sana gih pulang! Ngapain masih di sini juga?" goda Yerin sambil mengusirnya pulang.

Boys In Luv✓ [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang