Episode 15

267 37 2
                                    

Malam Harinya

Geng Serigala menyerang Geng Warrior. Mereka mencari markas anak Warrior dan segera menyerbunya. Dengan dipimpin oleh sang ketua Jeon Jungkook, mereka konvoi untuk mencari anak Warrior.

"Kook, kita mau cari dimana mereka?" Teriak Sungjae.

Karena posisi mereka masih di jalan. Jadi wajarlah kalau teriak teriak. Kalau enggak juga nggak bisa denger.

"Kita telusuri aja jalan ini. Sampai ketemu dimana markas mereka." Ucap Jungkook denga berteriak pula.

Mereka pun kembali berjalan menyusuri gelapnya malam gulita ini. Anak Serigala tidak akan menyerah jika belum bertemu dengan Anak Warrior dan berusaha menghabisinya.

Hingga tiba saatnya.

Mereka berpencar untuk memudahkan mencari markas Anak Warrior. Sungjae, Sehun, Changsub di tambah dengan anak Serigala lain ke arah selatan. Sedangkan Jungkook, Bobby, Mingyu dan anak anak lainnya berpencar ke arah barat.

Mereka menelusuri setiap sudut jalanan. Bahkan orang lewat yang bukan anak Geng Warrior juga terselidiki. Emang kurang kerjaan banget mereka, nggak ada akhlak.















Sampai ketika.......










Mereka bertemu dengan.....














"Eeh itu cewek yang waktu itu kan? Yang di selamatin sama Taehyung?" Teriak Sungjae pada Changsub di sebelahnya.

"Iya itu ceweknya. Kita kejar aja, siapa tau dia tahu keberadaan anak Warrior!" Usul Changsub dan langsung di setujui semua anggota.

Mereka pun mengejar cewek yang pernah di selamatkan Taehyung waktu itu. Saat cewek itu sadar jika di kejar oleh anak geng motor, diapun langsung menancapkan gas motornya lebih cepat dengan kecepatan tinggi melebihi pembalap.

"Duh, siapa lagi sih mereka? Ngapain cobak mereka ngejar gue? Emangnya gue pernah cari masalah sama mereka?" Gumam cewek itu dengan fokus ke depan jalan.

Mereka kejar kejaran. Saling kebut kebutan dan tidak tahu arahan jalan. Ya untung saja itu kejadian pas malam hari, jadi tidak ada korban yang bakal kena.

"Aduh gimana ini? Mereka makin ngejar gue. Sebenarnya ada apa sih? Gue bingung mau kemana?"

"Woii jangan kabur lo!!" Teriak Sungjae dari atas motornya itu.

Sampai di ujung jalan pun cewek itu berhenti. Karena ya memang dia terjebak. Di depannya ada Anak Serigala dan mau lari kebelakang juga ada Anak Serigala. Jadi otomatis dia terkunci di situ.

Cewek itu pun membuka helmnya dan turun dari motornya. Wajahnya sedikit panik karena di kepung oleh Geng motor yang nggak dia kenal.

"Mau kalian apa sih? Gue nggak pernah cari masalah sama anak geng motor!" Tanyanya cuek dan ketus.

Sungjae mendekat
"Lo emang nggak ada masalah sama kita, tapi lo pasti tahu dimana bascamp anak Warrior!"

Cewek itu bingung dan nggak mengerti apa yang di maksudnya. Jujur, situasi seperti inilah yang paling dia takutkan pada anak Geng motor.

"Gue nggak pernah ada hubungan sama anak Warrior!" Jawabnya sinis.

"He!! Lo denger ya, mau lo ada hubungan apa enggak sama anak Warrior, lo tetep aja masih satu darah sama Anak Warrior!!" Bentak Sehun dan itu membuat Cewek itu terkejut dan sedikit takut.

Karena tidak mau di serang oleh orang banyak, diapun angkat bicara.

"Lo semua gila ya! Kelakuan kalian yang di jalanan gini nih yang sering dapat panggilan polisi. Kalian tuh pengecut tau nggak! Bisanya cuma main keroyokan!" Suara cewek itu semakin meninggi.

Boys In Luv✓ [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang