Dan inilah dirinya. Hwang SinB membuktikan suatu hal yang menurutnya adalah salah. Tapi ternyata benar. Bagaimana mungkin jika kekasihnya yang sudah berjanji itu harus mengingkarinya?
"Jungkook!?"
"Jadi benar, kalau dia masih dalam anggota Serigala? Tapi—kenapa?"
SinB bingung dan masih berada di balik semak semak belukar itu. Dia pun marah dan emosinya tidak bisa terkendali. Langsunglah dia keluar dan menghampiri anak Serigala dan juga Jungkook.
"Oh,... Jadi ini janji kamu Kook?"
Deg
Jantung Jungkook seakan berhenti berdetak dan langsung melihat siapa yang berbicara itu. Di tolehnya ke belakang dan ternyata benar sekali, dia SinB.
"SinB!? Kamu—kok ada di sini? Kamu sama siapa—"
"Nggak usah sok manis deh lo!" ucap SinB marah besar.
Jungkook terdiam.
"Gue tahu lo bohong kan sama gue? Lo pura pura keluar, supaya lo bisa jadian sama gue terus ngancurin anak Warrior?"
"Lo manfaatin gue? Gila ya lo!!"
"Selama ini gue udah percaya sama lo Kook! Gue rela bohong sama temen temen gue supaya lo nggak kena masalah!"
"Tapi lo?"
Jungkook berusaha memegang tangan SinB untuk menjelaskan, namun itu sia sia karena SinB menolak.
"Sin, dengerin gue dulu—"
"Gue nggak mau dengerin penjelasan lo lagi! Karena nggak ada yang perlu di jelasin apapun itu!"
SinB berjalan ke belakang dan menuju motornya untuk pulang dan tidak menghiaraukan Jungkook. Dan untuk mencegahnya pulang, Jungkook menahan tangan SinB dan dia pun berhenti.
"Sin, gue bisa jelasin semuanya! Ini semua nggak seperti yang lo kira!"
"CUKUP!! Lepasin gue! Lo bisa nggak sih, nggak usah libatin gue dalam masalah lo?" ujar SinB dengan antusias.
Anak Serigala yang melihat ini hanyalah diam dan justru malah senang jika pertengkaran SinB dan juga Jungkook terjadi. Terutama Sungjae.
"Eh cewek murahan! Lo itu sadar diri dong, lo itu nggak ada apa apanya buat Jungkook! Jadi nggak usah kepedean!" teriak Sungjae mulai mengeluarkan kata katanya yang kasar.
Dan ucapan itu membuat Jungkook marah, karena terdapat kata 'murahan' untuk sang kekasihnya itu.
"SUNGJAE STOP!!"
"Jangan lo bicara lagi, gue nggak pernah nyuruh lo buat bicara di sini!!" marah Jungkook.
"Lah emang iya kan? Cewek kayak dia buat apa di pertahanin? Lo tahu nggak, gara gara dia—geng kita jadi ancur tahu nggak!!"
"CUKUP JAE!!"
SinB benar benar marah dan dia malah menangis tersedu sedu. Dia tidak menyangka bahwa kejadiannya akan seperti ini. Akhirnya dia memutuskan untuk pergi dan tidak mau mendengar penjelasan Jungkook.
Saat akan melangkah, Jungkook mengejar SinB di sepeda motornya itu. Dia akan berusaha agar SinB mau mendengarkannya.
"SinB, SinB dengerin gue dulu! Gue belum selesai bicara Sin."
"Gue nggak mau denger apa apa lagi Kook! Kalau gue emang pembawa masalah buat lo, harusnya lo ngomong ... Hiks hiks."
"Enggak Sin, maksud gue nggak gitu! Gue itu cuma—"
KAMU SEDANG MEMBACA
Boys In Luv✓ [Hiatus]
RomanceSama sama menjadikan jalanan sebagai rumah kedua mereka, dengan menghabiskan waktu mengendarai motor membuat Taehyung dan Yerin semakin dekat. Motivasi mereka pun sama, sama sama menjadikan jalanan sebagai pelarian dari sikap frustasi mereka terhada...