Malam Harinya
Di rumah Hoseok begitu ramai sekali. Karena banyak yang datang untuk acara syukuran itu. Termasuk Taehyung dan juga Jimin, kedua sahabatnya. Acara memang tidak meriah, cuma di hidangkan makanan dan camilan serta berdoa bersama.
Dan beberapa saat kemudian
Yerin cs datang. Hanya bersama SinB, Eunha dan juga Umji. Karena Yuju sudah berangkat lebih dulu, ya siapa lagi sih kalau bukan sama bebebnya itu.
"Beneran di sini rumahnya?" Tanya Yerin dengan sedikit ragu ragu untuk masuk.
SinB melihat google maps di Hpnya. "Iya bener kok! Kalau sesuai yang di share sama Yuju ya ini."
Kemudian mereka pun masuk. Dan Alhasil memang benar bahwa ini adalah rumahnya Hoseok. Dia menemukan sosok Yuju.
"Hai girls!! Oh my good, kalian lama banget sih! Gue udah nunggu sejam lho!" Yuju mulai berkomentar.
SinB mulai menjelaskan. "Ya tadi kan kita harus nungguin Yerin buat dapat izin dari Bokap nya."
"Iya Ju, lagian Yerin itu butuh energi kalau harus izin sama Bokap nya. Kan sekarang nyokap tirinya itu suka ngelarang." Tambah Eunha masih sama dengan kipas yang di genggamnya itu.
Yuju tercengang. "Masak? Wah, berarti si mahmud nya Yerin emang harus di kasih pelajaran tuh!"
Yerin hanya tertawa kecil. "Udah girls, nggak usah di pikirin! Yang penting sekarang kan gue udah di sini."
"Bener juga kata Yerin. Tapi, kok bisa sih elo datang ke sini? Gimana izinnya sama bokap lo Rin?" Heran Yuju.
Yerin pun menjelaskan.
Yuju awalnya tidak mengerti, tapi di jelaskan oleh Eunha sedikit, dia pun jadi lebih paham. Emang otaknya Yuju sedikit agak lemot, kalau nggak 2 orang yang ngejelasin dia nggak bakal paham.
"Jadi, maksudnya lo bohongin bokap lo demi datang ke sini?" Tanya Yuju dengan sedikit terkejut.
Yerin hanya mengangguk ragu.
Eunha menyela pembicaraan Yuju. "Ya nggak papa loh, kan dia bohong demi keluarganya juga."
"Tapi nggak boleh juga bohong karena cuma ingin datang ke sini, itu sama aja dosa."
Tiba tiba suara laki laki muncul di tengah tengah mereka. Dan itu membuat Yerin terkejut dan menoleh ke arah belakang. Dan dia mendapatkan seorang laki laki yang tidak ingin dia temui di dunia ini.
"Elo!?"
"Kenapa? Kaget gue di sini?"
Yerin menoleh ke teman temannya. Dia bingung, kenapa laki laki ini bisa ada di sini dan berada di satu acara yang sama.
"Eunha... Bukannya lo bilang kalau dia nggak bakal datang karena ada urusan sama keluarganya?" Tekan Yerin sedikit emosi pada sahabatnya itu.
Eunha hanya menunjukkan deretan giginya. "Hehehe sorry, Rin!"
Taehyung, lelaki yang dia maksud. Yerin memang tidak mau datang kalau ada dia. Jadinya, terpaksa teman temannya bohong pada Yerin kalau Taehyung tidak bisa datang karena urusan keluarga. Mangkannya Yerin mau datang ke acara itu.
Yerin terlihat begitu kesal pada teman temannya, karena merasa di bohongi.
"Yah, itu sih istilahnya kayak karma." Ucap Taehyung sedikit meledek.
"Maksud lo?"
"Lo bohongin orang tua lo, terus kena batunya aja gitu."
"Eh! Denger ya, dia bukan nyokap gue dan lo nggak usah sok ikut campur urusan gue kalau nggak tau masalahnya." Kesal Yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boys In Luv✓ [Hiatus]
RomansaSama sama menjadikan jalanan sebagai rumah kedua mereka, dengan menghabiskan waktu mengendarai motor membuat Taehyung dan Yerin semakin dekat. Motivasi mereka pun sama, sama sama menjadikan jalanan sebagai pelarian dari sikap frustasi mereka terhada...