SOPA HIGH SCHOOL
"Bagaimana ini? Dari tadi gue coba telfon Jungkook tapi masih nggak di angkat aja. Kok perasaan gue gelisah gini sih?" gumam SinB mondar mandir nggak jelas.
Hingga ke empat temannya pun datang dan membuyarkan kegelisahan yang di rasakan oleh SinB. Mereka datang dengan rasa kesal karena Taehyung cs satu kelas dengan gengnya Irene. Dan itu belum di ketahui oleh SinB sendiri.
"Uh nyeselin banget sih! Ngapain coba si Bebeb harus satu kelas sama geng alay itu? Gue nggak terima!" teriak Yuju panik kalau sampai Bebeb kesayangannya itu di ambil oleh geng alaynya si Irene.
"Iya! Kalau sampai Hoseok di gangguin sama geng Irene cs, gue bakal maju duluan!" sambung Eunha tetap dengan mengkibaskan kipasnya itu.
Dan saat Eunha mengatakan demikian, semua langsung menoleh ke arahnya. Apa maksudnya? Dan apakah Eunha mulai menyukai Hoseok?
"Hhmm maksud—gue itu—gini lho—gue nggak mau aja sampai—Taehyung cs jatuh ke perangkap Irene cs—gitu." Jelas Eunha dengan gugup.
Sebenarnya Yerin lebih peka dari yang lain, karena dia lebih paham sifat sahabat sahabatnya itu. SinB masih tetap diam dan memikirkan soal telfon Jungkook yang tak kunjung di jawab. Dan itu membuat kecurigaan Yerin semakin menjadi.
"Sin, lo kenapa sih? Apa lo memikirkan sesuatu? Lo lagi ada masalah?" tanya Yerin dengan meruntut.
SinB bungkam.
Hingga dia di kejutkan oleh teriakan Yuju dan dia pun tersadar dari lamunannya.
"HWANG SINB!!!"
"Astaga Yuju! Lo bisa nggak sih nggak usah teriak? Gue kaget tau nggak!" ujar SinB sambil mengelus dadanya.
Yuju mengelak, "Ya lagian lo ngapain sih ngelamun? Lo mikirin apaan?"
Yerin tahu SinB sedang ada masalah dan tidak mau orang lain sampai tahu dan membantunya dalam masalah ini. Tapi teman temannya mendesak, dan inilah kebingungan SinB. Di sisi lain, dia sudah berjanji tidak akan mempubhlis hubungannya dengan Jungkook. Tapi di sisi lain, dia juga khawatir dan ingin meminta bantuan pada teman temannya.
"Hhmm gue—nggak papa kok girls. Gue cuma lagi nggak enak badan aja." Jawab bohong SinB.
Dan itu membuat Yerin semakin yakin bahwa SinB memang sedang berbohong. Dia menutupi sesuatu dari Yerin dan tidak mau jika dia mengetahuinya.
"Girls, lebih baik kita masuk kelas yuk! Jam pertama guru killer nih." Ujar Yerin mengalihkan pembicaraan agar tidak terpengaruh dengan SinB.
Mereka pun menyetujui usulan Yerin dan langsung masuk kelas masing masing.
🔥🔥🔥
Jennie bersiap untuk menemui Mamanya di sebuah restoran jauh dari rumahnya. Mungkin dia sengaja agar Dong Woo tidak bisa mengikutinya dan menguping pembicaraan mereka. Di restoran yang berbintang lima itu, Jennie duduk dan menunggu sang Mama datang.
Pucuk di cinta ulam pun tiba. Mama Jennie pun datang dan langsung menghampiri Jennie serta duduk di depannya. Mama Kim itu juga langsung membicarakan soal harta kekayaan Pak Jung.
"Jennie, gimana? Kamu berhasil menguasai semua harta Dong Woo?" tanya Mama Kim dengan begitu antusias.
"Belum Ma! Ya kali masa secepat itu sih aku harus menguasai semua harta mas Jung? Semua kan butuh proses Ma!" jawab Jennie sedikit kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boys In Luv✓ [Hiatus]
RomanceSama sama menjadikan jalanan sebagai rumah kedua mereka, dengan menghabiskan waktu mengendarai motor membuat Taehyung dan Yerin semakin dekat. Motivasi mereka pun sama, sama sama menjadikan jalanan sebagai pelarian dari sikap frustasi mereka terhada...