Sirkuit Balapan, 11 Desember
Di area ini, di tempat ini... Akan jadi saksi, di mana anak anak geng motor akan menemukan titik terang. Siapa yang akan lebih menguasai jalanan nantinya. Karena hari ini adalah hari di mana SinB dan Jungkook akan balapan sesuai janji mereka waktu itu. Dan akan ada taruhan di sini.
Persiapan di arena balapan sudah di mulai. Dari para staff dan juga mentor untuk mengecek kendaraan masing masing. SinB juga sudah stay di arena itu sambil memakai pakaian balapannya itu.
Setelah bersiap, ke empat teman temannya juga sudah berkumpul di arena untuk mendukung SinB. Dan kebetulan juga Taehyung serta kawan kawannya juga ikut melihat balapan ini dan mendukung niat baik SinB.
Tapi....
Di sisi lain, ada orang yang tidak suka dengan perjuangan SinB untuk membela kebenaran ini. Dia justru syirik dan malah membuatnya menjadi kacau.
"Ini adalah minuman obat tidur, dan gue yakin banget... Kalau SinB minum ini, dia bakal pusing dan kalah." Gumam gadis kecil yang suka membawa kipas itu.
Kalian tahu kan siapa dia? Ya siapa lagi sih gadis pembawa kipas kalau bukan Jung Eunha.
Dia jahat? Enggak sih, bukannya jahat. Cuma dia iri dengan prestasi yang bisa SinB dapatkan untuk cowok cowok. Apalagi Hoseok. Memang Eunha sangat menyukai cowok rapper itu, tapi Hoseok lebih memilih mencintai SinB. Dan itu sangat membuat Eunha kesal. Apapun yang terjadi, Eunha akan melakukan apapun untuk bisa mendapat perhatian Hoseok.
Eunha pun langsung menuju perkumpulan orang orang di sana.
"Hai Sin! Nih, gue kasih minuman enak buat lo." Tawar Eunha sambil menyodorkan minuman itu pada SinB.
"Apa ini Ha?"
"Minuman kesehatan! Supaya lo tambah semangat hari ini. Karena gue yakin lo pasti bakal menang." Jawab Eunha dengan antusias agar tidak di curigai.
"Makasih ya Ha. Lo perhatian banget jadi orang."
Tanpa basa basi, SinB pun langsung meminum jamu itu sampai habis tak tersisa. Sepertinya dia haus gais😂
Dan pertandingan akan di mulai.
Jungkook sendiri juga sudah bersiap di arena balapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boys In Luv✓ [Hiatus]
RomanceSama sama menjadikan jalanan sebagai rumah kedua mereka, dengan menghabiskan waktu mengendarai motor membuat Taehyung dan Yerin semakin dekat. Motivasi mereka pun sama, sama sama menjadikan jalanan sebagai pelarian dari sikap frustasi mereka terhada...